VIDEO: Melihat Aksi Benelli SRK600 4-Silinder Lebih Dekat

VIDEO: Melihat Aksi Benelli SRK600 4-Silinder Lebih Dekat

Benelli memang sedang ramai digosipkan soal produk motor barunya di kelas menengah, yakni SRK600. Motor dengan mesin 600 cc berkonfigurasi empat silinder itu telah bocor beberapa kali ke publik. Kini terdapat sebuah video yang menunjukkan motor ini sedang beraksi dalam sebuah video komersial.

Video komersial ini pertama kali muncul di YouTube dengan kanal TORQUE WARS pada Selasa (2/6) lalu. Video yang berdurasi hanya 45 detik ini menunjukkan tampilan Benelli SRK600 secara utuh. Bahkan terlihat aksi dari motor ini pada jalan raya dan mengeluarkan suara khas empat silindernya.

   Baca Juga: Evolusi Tampilan Kawasaki Ninja ZX-10R Dari Masa ke Masa

Pada video tersebut, tertera nama QJ Motor SRK600 (Qianjang Motor) yang merupakan basis produksi motor Benelli di Cina. Secara keseluruhan motor ini mengusung gaya naked sport dengan tampilan yang sangat agresif. Terlihat dari bentuk lampu utama LED dan beberapa garis bodi yang tajam.

Spy shot Benelli SRK600

Dalam video yang sangat singkat itu, terdapat beberapa fitur yang terlihat pada Benelli SRK600. Mulai dari lampu full LED dari depan hingga ke belakang dan speedometer LCD positif. Selain itu, Benelli juga memberikan fitur keyless dengan immobilizer.

   Baca Juga: Tampil Kekar, Begini Bocoran Desain Honda CB300R Terbaru

Mengenai peluncurannya, saat ini sangat sulit ditebak kapan motor ini akan mulai dipasarkan. Terutama ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda berbagai negara di dunia. Meski demikian, setidaknya dapat diketahui Benelli SRK600 ini sudah siap dipasarkan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id