Kawasaki Berikan Diskon Besar, Ninja 250 Hanya Rp 50 Jutaan

Kawasaki Berikan Diskon Besar, Ninja 250 Hanya Rp 50 Jutaan

Kawasaki Indonesia tampaknya sedang memberikan diskon secara besar-besaran pada lini produknya. Sebelumnya pabrikan hijau ini telah memberikan diskon besar pada Ninja ZX-14R. Kali ini terdapat tiga produk yang juga mendapatkan diskon serupa.

Berdasarkan halaman Instagram @kawasaki_indonesia, terdapat tiga produk yang mendapatkan diskon. Produk motor pertama adalah W175 SE yang mendapatkan potongan harga menjadi Rp 23,5 juta. Kemudian D-Tracker 150 dibanderol Rp 23 juta. Terakhir adalah Ninja 250 yang harganya menjadi Rp 51,5 juta.

   Baca Juga: Kawasaki Berikan Diskon Besar-Besaran Buat Ninja ZX-14R

Diskon yang diberikan Kawasaki Indonesia terhadap ketiga produk tersebut terbilang cukup besar. Karena berdasarkan website resmi harga normal Kawasaki W175 SE adalah Rp 32,3 juta. Kemudian harga normal D-Tracker 150 adalah Rp 33,7. Lalu harga normal dari Ninja 250 adalah Rp 64 jutaan.

Diskon Kawasaki Abdul Muis

 

Diskon ini diberikan dalam rangka Kawsaki Show Room Event yang diselenggarakan oleh Kawasaki Abdul Muis Jakarta Pusat. Agar dapat mengikutinya calon konsumen harus mendatangi Dealer Kawasaki tersebut pada Sabtu (29/2). Berbeda dari diskon pada Ninja ZX-14R yang diberitakan sebelumnya, ketiga harga diskon di atas sudah termasuk pajak alias on the road Jakarta.

   Baca Juga: Triumph Akan Pindahkan Seluruh Basis Produksi ke Thailand

Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat, sebelumnya telah mengadakan ajang yang sama pada 1 Februari 2020 lalu. Pada ajang tersebut juga terdapat beragam produk Kawasaki yang dijual dengan harga spesial. Seperti Z650 produksi 2017 yang dijual seharga Rp 88 juta off the road.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id