Kawasaki Pamer Suara Motor Hybrid Lewat Teaser Video

Kawasaki Pamer Suara Motor Hybrid Lewat Teaser Video

Kawasaki kembali memamerkan motor hybrid yang sedang dikembangkannya selama beberapa tahun ini. Sebelumnya pada bulan Juli 2019, pabrikan mengungkapkan rencana desain motor hibrida. Kali ini di bulan November 2020, pabrikan telah menghabiskan masa karantina mengembangkan motor tersebut.

Dilansir dari Visordown, video teaser motor hibrida Kawasaki diunggah dalam judul Kawasaki Rideology meets Hybrid Power. Video tersebut diunggah pada kanal Youtube Official Kawasaki. Video tersebut memperlihatkan motor hibrida pabrikan hijau itu yang sedang diuji di atas dynotest.

   Baca Juga: Dealer Yamaha Jambi Hadirkan Program Bagi-Bagi Hadiah

Video singkat tersebut memberikan gambaran bagaimana sistem hibrida bekerja di masa depan. Kawasaki melihat teknologi yang memungkinkan motor untuk mengetahui di mana lokasinya. Sistem lokasi ini dapat membuat motor beralih antara tenaga listrik penuh, hibrida, dan besin.

Kawasaki Hybrid Dyno Test

 

Pada akhir video, terlihat motor hibrida tersebut sedang melaju di atas mesin dynotest. Tampaknya motor hibrida tersebut bukanlah model yang dipasarkan pada saat ini. Namun lengan ayun, roda, dan sproket semuanya terlihat diangkat dari Z900, sementara rangka mirip Ninja 400 dan Z400.

   Baca Juga: Bermesin 4-Silinder, Berapa Konsumsi Bahan Bakar Ninja ZX-25R?

Laporan menyebutkan motor hibrida Kawasaki ini menggunakan mesin dari Z400 atau Z250. Namun sejauh ini hal tersebut masih spekulasi belaka. Untuk lebih jelasnya, tentunya harus sedikit ebrsabar dan mengunggu informasi terbaru dari pabrikan hijau tersebut.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id