Tak Hanya Kopdar, Komunitas Suzuki Address Tambah Wawasan Terkait Oli Motor

Tak Hanya Kopdar, Komunitas Suzuki Address Tambah Wawasan Terkait Oli Motor
Sabtu, 28 November 2020 15:00
Thio Pahlevi

Komunitas Address Indonesia (Addressia) yang merupakan wadah berkumpul bagi pengguna Suzuki Address menggelar agenda kopdar spesial. Tak hanya sekadar berkumpul, mereka juga menghadirkan narasumber dari tim Syneral Oil Indonesia.

Kehadiran tamu khusus tersebut bertujuan guna mempresentasikan dan menginformasikan seputar produknya yang memang direkomendasikan untuk motor. Acara ini sendiri diadakan di kawasan Jalan Rawajati Timur Raya, Pancoran, Jakarta Selatan.

   Baca Juga: Tips Memilih Ban Saat Musim Hujan, Apa Saja yang Diperhatikan?

"Selain saling mengenal, bersilaturahmi, dan mempererat jalinan persaudaraan, kopdar spesial merupakan suatu ajang menimba ilmu bagi kami," ujar Adhi Fiki Susanto selaku Ketua Umum Addressia.

Komunitas Address Indonesia (Addressia)

 

Sementara itu, Donny Priharto, salah satu perwakilan dari Syneral Oil mengatakan bahwa ini adalah momen yang sangat bagus, di mana komunitas pengguna motor Suzuki dapat bersinergi langsung dan mengenal lebih dalam terhadap produknya.

   Baca Juga: GALERI: Skutik Terbaru Yamaha Gear 125 (20 Foto)

"Harapan kami, kegiatan ini bisa ditiru dan diadakan oleh komunitas lain. Sehingga lebih banyak lagi pengguna sepeda motor Suzuki mendapat pengetahuan seputar produk-produk otomotif, khususnya roda dua," kata Adhi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.