Kawasaki Rilis Generasi Terbaru Vulcan S. Apa Ubahannya?

Kawasaki Rilis Generasi Terbaru Vulcan S. Apa Ubahannya?

Kawasakibaru saja menghadirkan generasi terbaru dari Vulcan S dengan standar emisi BS6 di pasar roda dua India. Selain itu, Kawasaki juga memberikan sejumlah ubahan pada motor bergaya cruiser bermesin 650 cc ini. Nah, apa saja yang berubah dari Kawasaki Vulcan S terbaru?

Vulcan S, seperti disebutkan oleh IndianAutosBlog, mendapatkan ubahan dari segi tampilannya. Ubahan tersebut adalah hadirnya pilihan warna terbaru, yakni Metallic Flat Raw Greystone. Warna ini merupakan kombinasi antara abu-abu, hitam, serta merah.

   Baca Juga: Vinales Ungkap Masalah Rem yang Dialaminya di MotoGP Styria

Motor ini juga menghadirkan fitur Kawasaki Egrofit System. Fitur ini memungkinkan pengendara melakukan pengaturan posisi stang serta pijakan kaki sesuai kenyamanannya.

Kawasaki Vulcan S 2020

Di bagian kaki-kakinya, motor ini mengandalkan suspensi depan teleskopik 41 mm dan monoshock di belakang. Sistem pengeremannya sendiri menggunakan tipe cakram 300 mm tunggal di depan dan cakram 250 mm di belakang yang sudah dilengkapi dengan ABS.

   Baca Juga: Terungkap! Gambar Render Terbaru Sport Touring Yamaha Tracer 250

Secara performa, Vulcan S terbaru menggendong mesin 649 cc, parallel-twin, pendingin cairan, serta emisi BS6. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 61 PS dan torsi 62,4 Nm. Pada generasi mesin sebelumnya, tenaga yang dihasilkan tetap sama, namun dengan torsi lebih besar, yakni 63 Nm.

Selain mesin, tak ada ubahan lebih lanjut dari motor ini, seperti panel instrumen TFT baru atau lampu berteknologi LED. Lalu, bagaimana dengan banderol harganya? Kawasaki Vulcan S ini dijual sebesar INR 5,79 lakh atau sekitar Rp 115 jutaan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id