Konsumen Yamaha di Mamuju Beli NMax 155 Gunakan Ribuan Uang Koin

Konsumen Yamaha di Mamuju Beli NMax 155 Gunakan Ribuan Uang Koin

 

Membeli sebuah motor menggunakan pembayaran secara tunai memang sesuatu hal yang wajar. Namun, belakangan ini terjadi sesuatu yang sangat unik di dealer Yamaha Suraco Cabang Mamuju, Sulawesi Barat. Pasalnya kali ini konsumen membayar pembelian motor secara tunai dengan menggunakan uang koin.

Hal tersebut terjadi pada seseorang bernama Solikhin yang mendatangi dealer Yamaha Suraco Cabang Mamuju. Dirinya hendak membeli satu unit motor Yamaha NMax 155 secara tunai. Namun saat membayar Solikhin justru mengeluarkan ribuan keping uang koin.

   Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Halte Bukan Tempat Berteduh Pengendara Motor

Diketahui Solikhin telah menabung selama empat tahun untuk membeli Yamaha Nmax 155. Pada saat membayar motornya, beliau mengatakan memang sudah meniatkan untuk mengganti tunggangannya yang sudah tua. Warga asal Kabupaten Mamuju ini sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang keripik.

Beli Yamaha NMax Pakai Koin

 

Sayangnya tidak dijelaskan secara rinci dalam rilis yang OtoRider dapatkan mengenai motor Yamaha NMax 155 yang dibeli Solikhin. Namun Yamaha All New NMax yang meluncur tahun lalu juga sudah dipasarkan oleh dealer tersebut.

   Baca Juga: Berikut Aturan Wajib Menyalakan Lampu Utama di Siang Hari

Sebagai tambahan informasi, Yamaha All New NMax 155 Connected telah diluncurkan untuk pasar Indonesia sejak akhir tahun lalu. Generasi terbarunya mendapatkan ubahan baik dari segi desain, rangka, hingga ke mesinnya. Di Jakarta, motor tersebut dibanderol dengan harga Rp 33,7 jutaan.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id