Kontes Modifikasi IAM MBTech Hadir di 10 Kota Besar Indonesia, Catat Lokasi dan Waktunya!

Kontes Modifikasi IAM MBTech Hadir di 10 Kota Besar Indonesia, Catat Lokasi dan Waktunya!
Sabtu, 14 Maret 2020 15:00
Thio Pahlevi

Kontes modifikasi bertajuk Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) akan digelar di 10 kota besar Indonesia oleh MBtech Best Quality Synthetic Leather sepanjang tahun 2020. Nantinya, kontes ini akan diadakan secara berseri guna tingkatkan nuansa kompetisi.

Di acara tersebut, berbagai hal menarik akan menjadi suguhannya. Hal ini pun turut disampaikan oleh Setiyanto selaku Director MBtech dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

"MBtech kembali menjadi sponsor utama event Indonesia Automodified di tahun ini. Acara ini sesuai dengan semangat MBtech, karena ingin memajukan dunia modifikasi serta mengajak komunitas-komunitas untuk lebih mengenal dunia modifikasi mobil maupun motor," kata Setiyanto.

   Baca Juga: Cari Motor Matik 150 cc Bekas? Segini Harga Pasarannya

Sementara itu, Dana Iswanto selaku Brand Manager MBtech mengungkapkan bahwa acara ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada IAM MBtech 2020 akan hadir kontes modifikasi motor dan beragam kegiatan kekinian.

"Seperti adanya penampilan artis, kompetisi e-Sport, kompetisi dance, dan dihadiri oleh berbagai komunitas lainnya. Hal ini bertujuan agar event IAM MBtech 2020 lebih menjangkau audience yang lebih luas," ujar Dana.

Ajang IAM MBtech 2020 menyediakan lebih dari 150 kategori untuk meraih predikat paling bergengsi, yaitu trophy 'The King of IAM MBtech 2020' (Players & Tuners) di setiap kota.

Acara ini sendiri akan digelar di beberapa kota besar, seperti Surabaya, Bali, Batu, Lampung, Medan, Jogjakarta, Bandung, Makassar, Balikpapan, dan Jakarta.

Untuk gelaran perdana, IAM MBtech 2020 akan singgah di kota pahlawan Surabaya tanggal 14-15 Maret 2020 di Convention Hall, Tunjungan Plaza lantai 6. Gelaran ini akan menghadirkan lebih dari 200 mobil modifikasi dan 100 motor modifikasi.

   Baca Juga: Kalender MotoGP 2020 Kembali Direvisi, Kelas Utama Baru Mulai Pada Mei 2020

Khusus di tahun ini pengunjung IAM MBtech 2020 di Surabaya juga akan disuguhkan beragam program spesial, diantaranya penampilan violinist Kezia Amelia, Cosplay Competition, PUBG Competition, Dance Battle, Lego Competition, Calisthenic Performance, serta Standup Comedy Competition.

Berikut rangkaian lengkap kontes IAM MBtech 2020:

1. 14 – 15 Maret Surabaya Tunjungan Plaza
2. 27 – 28 Juni Bali Mall Park23 (Kuta)
3. 4 – 5 Juli Batu Museum Angkut
4. 18 – 19 Juli Lampung Gedung Golkar
5. 25 – 26 Juli Medan MICC (Medan International Convention Center)
6. 5 – 6 September Jogjakarta Sleman City Hall
7. 19 – 20 September Bandung Graha Siliwangi
8. 26 – 27 September Makassar Celebes Convention Center
9. 3 – 4 Oktober Balikpapan Dome
10. 28 – 29 November Jakarta Ecovention Ancol

MBtech

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.