Pameran Seni Otomotif, Mastom Solo Exhibition Vol. 2 Hadir di Bali

Pameran Seni Otomotif, Mastom Solo Exhibition Vol. 2 Hadir di Bali

Otomotif ternyata tidak sekedar mesin, performa, riding, dan touring saja. Karena kali ini di Bali terdapat sebuah pameran seni otomotif bernama Mastom Solo Exhibition Riding With The Wind. Pameran ini diadakan oleh Deus Ex Machina di Canggu, Bali.

Pameran bertemakan Motorcycle Daily by Mastom Custom ini telah berlangsung sejak 21 Februari 2020, hingga 22 Maret 2020 mendatang. Terdapat setidaknya 8 lukisan, 9 karya seni cetak, dan 1 karya instalasi yang dipamerkan oleh Tommy Dwi Djatmiko atau lebih akrab disapa dengan nama Mastom.

   Baca Juga: Resmi! Kawasaki Indonesia Rilis Iklan Ninja ZX-250R

“Pameran Riding With The Wind Vol.2 ini merupakan eksebisi pameran yang diselenggarakan sebagai bentuk kecintaan saya terhadap dunia fauna Indonesia. Bahkan beberapa hasil karya sudah terjual pada saat pembukaan pameran” jelas Mastom lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Pameran Seni Otomotif Mastom Solo Exhibition Vol. 2 Bali

 

Salah satu pameran karya instalasi yang ditampilkan adalah motor custom. Motor custom ini memiliki basis dari Kawasaki GTO tahun 1981 yang diberinama "Motor Jalak Bali". Karya tersebut dikatakan sebagai perwujudan bentuk dan warna dari seekor burung Jalak Bali.

   Baca Juga: Malaysia Berubah Pikiran Jadi Tuan Rumah MotoGP 2 Kali di Musim Ini

"Eksibisi seni ini sangat menarik secara konsep sehingga kami dengan tangan terbuka menerima ide yang diajukan oleh Mastom. Selain menunjukkan karya seni yang berhubungan dengan dunia custom, kami juga senang dengan ide untuk pelestarian fauna," ujar Dylan Kaczmarek selaku Operational Manager Deus Ex Machina, Canggu.

Sebelumnya Mastom sukses mengadakan Solo Exhibition pertamanya di Bandung yang merupakan kota kelahirannya. Riding With The Wind Vol.1 diadakan pada bulan Agustus hingga September 2019 lalu di Galeri Yuliansyah Akbar, Urbane Jl Cigadung Selatan No.5 Bandung.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id