Kompetisi Modifikasi Jok Motor MBtech Riding With Style 2020 Kembali Hadir

Kompetisi Modifikasi Jok Motor MBtech Riding With Style 2020 Kembali Hadir

Penyuka modifikasi akan disuguhkan sebuah acara menarik bertajuk Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech). Menariknya, pada 2020, acara ini turut diadakan kontes modifikasi motor bernama MBtech Riding With Style Awards (RWSA).

MBtech RWSA sendiri sebelumnya merupakan kontes modifikasi jok yang rutin diadakan tiap tahun secara online. Sukses dengan online, acara ini pun diadakan secara offline dan akan bersanding dengan IAM MBtech di 4 kota besar di Indonesia.

   Baca Juga: Beragam Jenis Rem Cakram, Apa Perbedaannya?

Kota besar tersebut yakni Surabaya, Bandung, Makassar, dan Jakarta. Kontes modifikasi ini sekaligus merupakan ajang unjuk gigi para modifikator motor untuk menampilkan hasil karya modifikasi, khususnya jok motor.

Nantinya akan ada 7 kategori modifikasi yang dapat dipilih oleh peserta kontes, mulai dari kategori custom, racing, vespa, hingga airbrush. Ada kategori spesial dari MBtech dalam penyelenggaraan kontes motor ini, yakni penganugerahan modifikasi jok motor terbaik 'MBtech Riding With Style Awards'.

Tiga karya modifikasi jok motor terbaik akan dipilih oleh tim juri melalui penilaian selama kompetisi IAM MBtech 2020 berlangsung. Tentunya orisinalitas, ide, kreativitas, dan penggunaan bahan MBtech menjadi poin utama dalam penilaian.

Edi Pamungkas selaku Digital Creative Division Manager, serta pada event tersebut juga berperan sebagai Ketua Juri MBtech Awards dan Riding With Style Awards pun memberikan penjelasannya terkait kontes ini.

   Baca Juga: Lampu Motor Tetap Menyala Saat Siang Hari, Benarkah Bikin Aki Jadi Soak?

"Kontes motor MBtech RWSA, diharapkan dapat menjadi wadah unjuk gigi para modifikator motor dan khususnya untuk keterampilan modifikasi jok," ujar Edi dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Sejumlah kegiatan menarik juga turut dihadirkan dalam acara tersebut, antara lain Cosplay Competition, E-Sport Competition, Dance Battle, Lego competition, Calisthenic Performance, Diecast, dan Standup Comedy competition.

Lokasi dan jadwal kontes MBtech Riding With Style Awards:

1. 14 – 15 Maret (Surabaya) Tunjungan Plaza
2. 19 – 20 September (Bandung) Graha Siliwangi
3. 26 – 27 September (Makassar) Celebes Convention Center
4. 28 – 29 November (Jakarta) Ecovention Ancol

MBtech

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id