Kontes Modifikasi Jok Motor IAM MBtech Surabaya Usai, Seperti Apa Karya Juaranya?

Kontes Modifikasi Jok Motor IAM MBtech Surabaya Usai, Seperti Apa Karya Juaranya?
Selasa, 17 Maret 2020 06:00
Thio Pahlevi

Gelaran kontes modifikasi khusus jok 'MBtech Riding With Style Awards (RWSA) 2020' diadakan pada acara bertajuk Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) di Surabaya, Jawa Timur. Kontes ini sendiri digelar pada akhir pekan kemarin (14-15/3).

Kontes modifikasi MBtech Riding With Style Awards (RWSA) 2020

Tercatat, sebanyak 18 dari 50 motor peserta kontes mengikuti kelas khusus MBtech RWSA 2020. Belasan peserta MBtech RWSA di Surabaya tersebut turun dengan berbagai gaya modifikasi jok, di antaranya bergaya klasik, stylish, sporty, dan elegan.

   Baca Juga: MotoGP Belum Dimulai, Pembalap Terancam Tak Terima Gaji

Berbagai varian bahan MBtech pun dijumpai pada motor kontes yang turut serta. Bahan tersebut antara lain adalah MBtech Riders, MBtech Camaro, dan MBtech Premium – Carrera.

Usai penilaian, para juri berhasil mendapatkan tiga orang pemenang. Nah, siapa saja pemenangnya dan apa konsep modifikasinya?

Kontes modifikasi MBtech Riding With Style Awards (RWSA) 2020

Juara satu diraih oleh Indra Bangsawan yang membawa Yamaha NMax. Ia memilih konsep Aeroplane pada jok kustom miliknya.

Selain itu, ia juga mengambil nuansa monokromatik dengan pemilihan warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders dan Black (MBPC 1001) milik MBtech Premium – Carrera.

   Baca Juga: Edukasi Keselamatan Berkendara, Yamaha Sediakan Ajang Balap ke Generasi Muda

Selanjutnya, posisi runner up diraih oleh Arif Susanto yang juga menggunakan Yamaha NMax dengan konsep modifikasi elegan. Ia memilih jok kustom bergaya Nmax Eropa dengan bahan kombinasi MBtech Riders dan MBtech Premium – Carrera.

Kontes modifikasi MBtech Riding With Style Awards (RWSA) 2020

Sementara itu, juara ketiga berhasil diraih oleh pemilik BMW G310S, Dana Prasetya. Ia melakukan modifikasi dengan jok kustom model two tone color bergaya stylish. Jenis warna yang dipilihnya adalah Red (MB 8810) dan Black (MB8801) dari MBtech New Superior.

Kontes modifikasi MBtech Riding With Style Awards (RWSA) 2020

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.