Kymco Hadirkan Dua Skutik Anyar di Indonesia, X-Town 250i dan GP125i

Kymco Hadirkan Dua Skutik Anyar di Indonesia, X-Town 250i dan GP125i

PT Smart Motor Indonesia selaku pemegang merek Kymco di Tanah Air resmi meluncurkan dua produk terbarunya. Keduanya merupakan skutik dengan kubikasi mesin yang berbeda, yakni X-Town 250i dan GP125i.

Peluncuran ini pun digelar di Dealer Kymco di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/7). Produk dan dealer baru tersebut diresmikan oleh Paul Lin selaku President Director PT Smart Motor Indonesia beserta Adhitya Hendraputra selaku Direktur Utama PT Stokewood Motocycle Retailindo.

   Baca Juga: Dijual Termurah Rp 96 Jutaan, Apa Saja Fitur Kawasaki Ninja ZX-25R?

X-Town 250i sendiri hadir dengan desain yang dinamis, agresif, dan sporty serta diklaim menjadi beberapa hal yang sangat disukai oleh konsumen Maxi Scooter di Indonesia. Fitur kenyamanan juga menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa lepas dari sebuah Maxi Scooter.

Kymco X-Town 250i dan GP125i

 

Sementara itu, GP125i menggunakan turunan mesin dari Kymco Scooter Trend 125 yang dipasarkan pada tahun 2000-an. Seperti yang telah diketahui, Kymco Trend 125 sudah pernah monorehkan prestasi dan membuat rekor Muri.

   Baca Juga: Tak Hanya Motor Baru, MUF Online Autoshow Juga Tawarkan Motor Bekas

Karena alasan inilah, Kymco menghadirkan produk serupa dengan pembaruan pada sektor sistem pembakaran yang sudah menggunakan injeksi. Tak hanya itu, skutik ini juga hadir dengan desain yang lebih sporty dan tidak meninggalkan rasa berkendara khas Kymco.

"Xtown 250i didesain untuk menjawab kebutuhan turing tapi tetap sporty. Sedangkan, GP125i kami hadirkan  pembaharuan dengan sistem pembakaran injeksi dan desain sporty," kata Marwan, GM Marketing PT Smart Motor Indonesia di Jakarta (11/7).

Nah, bagaimana dengan banderol harganya? Kymco X-Town 250i dijual seharga Rp 62,5 Juta dan GP125i sebesar Rp 21,5 Juta On The Road Jakarta. "Keduanya sudah ready dan bisa langsung dipesan," ujar Marwan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id