Main Mobile Legends Bisa Menangkan Yamaha FreeGo

Main Mobile Legends Bisa Menangkan Yamaha FreeGo

Yamaha menghadirkan Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020 yang merupakan ajang kompetisi dalam bidang olahraga digital. Dalam pertandingan olahraga digital YGEC 2020 memberikan kesempatan untuk memenangkan Yamaha FreeGo. Kompetisi ini mengandalkan kemampuan tim dalam pertarungan permainan MOBA Mobile Legends.

Pendaftaran YGEC 2020 telah dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Senin, 17 Agustus kemarin hingga 6 September 2020. Sementara jadwal pertandingan akan dilaksanakan dari tanggal 11-13 September 2020. Menariknya, ajang ini dapat diikuti oleh semua kalangan dengan beragam hadiah menarik.

   Baca Juga: Triumph Indonesia Luncurkan 5 Motor Baru Sekaligus

"Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap e-sport terutama bagi para generasi muda, maka Yamaha mengadakan E-sport Competition. Ajang ini merupakan bentuk dukungan agar bisa menjadi wadah positif bagi generasi muda," ujar Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT YIMM dalam keterangan tertulis.

Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition

 

Yordan menyebutkan, untuk mengikuti ajang YGEC 2020 peserta tidak akan dipungut biaya alias gratis. Tentunya akan tedapat syarat yang harus dipenuhi peserta, salah satunya adalah 1 tim harus beranggotakan minimal 5 orang. Mode permainan adalah custom-draft pick dan melarang peserta menggunakan third party program atau cheat.

   Baca Juga: Kymco Luncurkan Like 50, Skutik Bergaya Italia Bermesin Mungil

Adapun untuk mengikuti kompetisi ini, peserta dapat mencari informasi yang tertera pada Instagram Generasi 125 Yamaha di @generasi125yamaha. Kemudian pemenang akan dihubungi oleh pihak Yamaha melalui email masing-masing.

Sebagaimana disebutkan, pemenang pertama akan mendapatkan 1 unit Yamaha FreeGo STD. Selain juara pertama, juara kedua akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 3 juta, dan juara ketiga sebesar Rp 2 juta. Sementara untuk MVP akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 1 juta.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id