Triumph Indonesia Luncurkan 5 Motor Baru Sekaligus

Triumph Indonesia Luncurkan 5 Motor Baru Sekaligus

Triumph Motorcycles di Indonesia dibawah PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) meluncurkan 5 motor baru sekaligus di pertengahan tahun ini. Kelima motor baru ini menjadi line-up motor terbaru di tahun 2020. Kelimanya adalah New Triumph Tiger 900 GT Pro, Tiger 900 Rally, Bonneville T100 Bud Ekins, Bonneville T120 Bud Ekins, dan Rocket 3R.

Sapta Hariaji selaku Sales Distribution & Marketing Director GAS Motorcycles mengatakan produk terbaru ini merupakan upaya memberikan pengalaman kepada konsumen. Terutama produk yang hadir kali ini terbagi dalam berbagai segmen. Selain itu kehadiran produk baru juga menjadi bentuk komitmen Triumph di Indonesia.

Triumph Launching Bonneville Bud Ekins, New Tiger 900, Rocket 3 R

 

“Kehadiran beberapa produk baru pada tahun ini merupakan bentuk komitmen kami untuk pecinta motor Triumph di Indonesia. Kami berharap kehadiran beberapa produk terbaru ini bisa menjadi pilihan bagi para pecinta motor yang ingin merasakan berkendara dengan motor legendaris asal Inggris ini.” ujar Sapta Hariaji di dealer Triumph di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18\8).

   Baca Juga: First Ride: Yamaha WR 155R, Motor Trail Paling Bertenaga Di Kelasnya

New Triumph Tiger 900 GT merupakan generasi terbaru dari model Tiger yang berada di segmen petualang. Motor ini mendapatkan mesin terbaru yang memenuhi emisi Euro 5 yang membuat torsinya meningkat 10% dan tenaga meningkat 9% dari model lamanya. Konstruksinya di model baru ini diklaim lebih ringan 5 kg dibandingkan model sebelumnya.

Triumph Launching Bonneville Bud Ekins, New Tiger 900, Rocket 3 R

 

Triumph Bonneville T100 dan T120 Bud Ekins merupakan edisi khusus untuk mengenang sosok pembalap legendaris di tahun 1960-an. Bud Ekins merupakan legenda stuntmant profesional Hollywood yang menggunakan Bonneville di film The Great Escape. Bentuk penghargaan ini dilakukan melalui logo spesial di tangki serta emblem unik ala Triumph klasik.

   Baca Juga: Kymco Luncurkan Like 50, Skutik Bergaya Italia Bermesin Mungil

Pada model terakhir yakni Triumph Rocket 3 R merupakan model terdepan dikelasnya dengan gaya roadster khas Triumph. Didukung mesin 2.500 cc membuat motor ini sangat cocok dengangaya riding yang aktif dan mengutamakan kenyamanan. Rocket 3 R menemani varian Rocket 3 GT yang sudah hadir sebelumnya dengan perbedaan posisi berkendara yang lebih sporty.

Triumph Launching Bonneville Bud Ekins, New Tiger 900, Rocket 3 R

 

Kelima model ini telah tersedia di dealer Triumph dengan harga banderol Rp 545 juta untuk New Triumph Tiger 900 GT Pro dan Rp 498 juta untuk model Rally. Triumph Bonneville T100 Bud Ekins dibanderol seharga Rp 390 juta dan Rp 445 untuk model T120 Bud Ekins. Sementara untuk Rocket 3 R dibanderol seharga Rp 750 juta, semua harga diatas belum termasuk pajak alias off the road.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id