Menebak Motor Batcycle di Film Batman Terbaru

Menebak Motor Batcycle di Film Batman Terbaru
Minggu, 23 Februari 2020 10:00
Brian

Jika berbicara soal Batman, tentunya tidak akan jauh dari yang namanya Batcycle. Saat ini film Batman terbaru dalam proses pengambilan adegan gambar. Dari proses tersebut, tersebar foto-foto motor yang digunakan sebagai Batcycle.

Tampaknya Batcycle kali ini dibuat lebih mirip dengan sebuah sepeda motor custom. Jika dibandingkan dengan film Batman sebelumnya, Batcycle tampak lebih mempertontonkan sepeda motor masa depan. Ditambah dengan kemampuan tempurnya seperti dua laras senapan di bagian depan motor.

   Baca Juga: Menjelajahi Dapur Pacu 250 cc Empat Silinder Pada Ninja ZX-25R

Dilansir dari RideApart, Batcycle di film Batman terbaru buatan Matt Reeves terlihat seperti motor modifikasi biasa dengan fairing atas yang mirip kelalawar. Kabarnya, motor sebagai Batcycle di film Batman terbaru ini adalah Harley-Davidson FL Softail.

Motor Terbaru Batman Batcycle

 

Jika dilihat sekilas memang sangat sulit untuk mengenali basis motor dari Batcycle terbaru. Posisi berkendara pada motor itupun sudah tidak menunjukan motor cruiser yang menjadi ciri khas Harley-Davidson. Tampaknya motor tersebut telah mendapatkan modifikasi agar terlihat jauh lebih sporty.

   Baca Juga: GALERI: Tampilan Honda CBR1000RR-R WorldSBK 2020

Selain Batcycle, tampak motor lain yang sepertinya akan menjadi tunggangan Catwoman. Namun belum ada keterangan soal motor jenis apa yang digunakan oleh Catwoman dalam film tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.