Perusahaan Pembiayaan Sebut Generasi Milenial Taat Bayar Cicilan

Perusahaan Pembiayaan Sebut Generasi Milenial Taat Bayar Cicilan

Kepemilikan kendaraan terutama sepeda motor menjadi hal yang sangat dibutuhkan saat ini. Untuk memiliki motor, salah satu cara yang paling mudah adalah dengan mencicil alias kredit. Pembiayaan menggunakan kredit ternyata merupakan cara yang banyak dipilih oleh kaum milenial.

Hal tersebut diungkapkan oleh Stanley Setia Atmadja selaku Direktur Utama Mandiri Utama Finance. Dirinya menyebutkan konsumennya dominan di rentang usia 25-45 tahun. Usia tersebut disebutkan berkontribusi cukup banyak di pembiayaan pada perusahaannya.

   Baca Juga: Leasing Buka Suara Terkait Keputusan MK Tentang Penarikan Motor Kredit

"Di kami secara statistik sih memang lebih banyak yang rata-rata antara usia 25 sampai 45 tahun. mayoritas lah ya, mungkin sekitar 60-70%," ujar Stanley saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Vespa GTS Super Tech Dealer Open Day Surabaya

Ilustrasi Generasi Milenial

 

Stanley juga menyebutkan, meskipun konsumennya rata-rata generasi milenial, namun soal pembayaran cicilan hampir tidak pernah ada masalah. Secara fakta memang terdapat beberapa kasus yang tidak dapat membayar cicilan. 

   Baca Juga: Dealer Honda Beri Promo Spesial untuk ADV150 dan PCX 150

"Engga ada (kasus kredit macet generasi milenial), ada satu atau dua orang palngan. Sedikit sekali, kan NPL (Non Performing Loan) kami cuma 0,5 persen. Batasnya kalau di industri itu hampir 2 persen," pungkasnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id