Modifikasi Ninja 250 Empat Silinder, Full Bodi Karbon!

Modifikasi Ninja 250 Empat Silinder, Full Bodi Karbon!

Ninja ZX-25R atau Ninja 250 cc empat silinder kini terpampang dalam video modifikasi tahap ketiga. Video ini terpublikasi di kanal YouTube Kawasaki Indonesia, yang sama seperti dua video sebelumnya. Kali ini, penggantian part terasa cukup mencengangkan karena mengganti keseluruhan bodi dengan bahan serat karbon.

Video tersebut berjudul '[Stage 3] Kawasaki Ninja ZX-25R Modification: A-Tech Carbon'. Dari video yang berdurasi 1 menit 35 detik itu menampilkan proses pencopotan keseluruhan bodi. Kemudian bodi tersebut diganti dengan bodi berserat karbon mulai dari bagian depan hingga ke belakang.

   Baca Juga: VIDEO: Vespa GTS Super Tech 300 2020 Test Ride - Indonesia | OtoRider

Sesuai dengan judulnya, bodi berserat karbon fiber itu diproduksi oleh sebuah merek lain, bernama A-Tech Japan. Setelah dipasangkan, Kawasaki Indonesia tetap menyematkan beberapa striping original Ninja ZX-25R. Sehingga membuatnya semakin bengis dan tetap mempertahankan ciri khas corak honeycomb pada fairing-nya.

Kawasaki Ninja ZX-25R Karbon A-Tech Japan

Berdasarkan video yang ditayangkan, tidak terdapat informasi apapun mengenai bodi serat karbon tersebut. Bahkan harga ataupun perubahan spesifikasi dari motor tersebut juga tidak ditunjukkan. Seperti biasanya, tidak banyak informasi mengenai Ninja ZX-25R pada video-video teaser dari Kawasaki Indonesia.

   Baca Juga: Prediksi Waktu Peluncuran Honda CBR250RR Terbaru

Sebelumnya, Kawasaki Indonesia telah memperlihatkan dua video mengenai modifikasi Ninja ZX-25R. Video pertama berisi ubahan part kecil seperti footstep, handle grip, dan hand guard. Sedangkan video kedua memperlihatkan penggantian knalpot menggunakan produk dari Yoshimura.

Sebelumnya, Kawasaki Ninja ZX-25R diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu di Jepang. Tidak lama setelahnya, motor 250 cc empat silinder itu diboyong ke Indonesia. Rencananya pabrikan hendak meluncurkan motor tersebut di pasar lokal pada April 2020 lalu, namun dibatalkan akibat kondisi yang tidak memungkinkan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id