VIDEO: Vespa GTS Super Tech 300 2020 Test Ride - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Vespa GTS Super Tech 300 2020 Test Ride - Indonesia | OtoRider

PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek motor asal Italia, seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi resmi menghadirkan generasi terbaru Vespa GTS Super Tech 300. Sejumlah ubahan besar pun diberikan pada keluarga skuter Big Body Vespa ini.

   Baca Juga: Alex Marquez Hampir Gabung Petronas Yamaha, Mengapa Gagal?

Hadir dengan mesin HPE (High Performance Engine) terbaru, GTS Super Tech 300 diklaim mengalami kenaikan tenaga hingga 12 persen serta torsi 18 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Tak hanya itu, sejumlah fitur kekinian pun turut disematkan pada skuter tersebut.

Vespa GTS 300 HPE

Dalam video kali ini akan menggali lebih dalam mengenai impresi berkendara, konsumsi bahan bakar, serta performanya. Selain itu, sejumlah metode pengetesan juga dilakukan untuk menguji akselerasi serta ketangguhan Vespa terkencang tersebut.

Kali ini Reviewer kami, Thio Pahlevi, berkesempatan naik keatas sadelnya untuk merasakan langsung impresi skuter asal Italia tersebut. Seperti apa impresi Thio pada skuter ini? Tonton terus videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Off-Road 150 cc (Mei 2020)

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi kolom komentar tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id