Prediksi Waktu Peluncuran Honda CBR250RR Terbaru

Prediksi Waktu Peluncuran Honda CBR250RR Terbaru

Honda CBR250RR versi 2020 memang telah dikabarkan akan diluncurkan beberapa kali. Sebelumnya, motor ini direncanakan meluncur pada Tokyo Motorcycle Show di Jepang antara 27-29 Maret 2020. Namun terdapat penundaan yang berakibat dari penyebaran virus Covid-19.

Dilansir dari GreatBiker, motor 250 cc dua silinder ini diumumkan meluncur pada Juni mendatang di Jepang. Sejumlah rumor alias gosip mengenai spesifikasi dari CBR250RR pun berseliweran. Salah satunya adalah tenaganya yang disebut-sebut menembus 41 dk.

   Baca Juga: Mungkinkah Yamaha Jualan Motor Lewat Aplikasi?

Seperti yang pernah diberitakan, Honda CBR250RR akan mendapatkan warna baru yakni putih dengan rangka berwarna merah. Warna emas disematkan pada kaki-kakinya yakni pada suspensi upside down dan pelek. Hal ini tentunya memberikan nuansa mewah tersendiri dari motor sport tersebut.

Honda CBR250RR Facelift

Soal mesin, rumor sebelumnya menyebutkan Honda CBR250RR akan memiliki semburan tenaga hingga 38 dk. Rumor terbaru saat ini menyebutkan, tenaga tersebut telah ditingkatkan menjadi 41 dk. Sayangnya detail resmi terkait spesifikasi mesin itu belum sepenuhnya terungkap.

   Baca Juga: Jaga Sistem Pengereman Motor Tetap Baik, Kapan Waktu Ideal Pengecekannya?

Fitur-fitur yang disematkan juga masih sama seperti rumor sebelumnya. Setidaknya terdapat fitur baru, seperti Quick Shifter dan Slipper Clutch. Namun tampaknya sejumlah fitur akan terbagi dalam beberapa pilihan varian.

Sementara soal fitur mode berkendara hingga saat ini belum terdapat informasi dari pihak pabrikan. Apakah akan memiliki mode yang sama seperti model sebelumnya atau terdapat penyesuaian. Yang pasti jika meluncur, akan sangat ditunggu para penggemar motor sport 250 cc di Indonesia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id