MotoGP Gelar Virtual Race Seri Ke-2. Catat Waktunya!

MotoGP Gelar Virtual Race Seri Ke-2. Catat Waktunya!

Demi mengisi kekosongan ditengah terhentinya ajang MotoGP di berbagai belahan dunia, diciptakan balapan digital. Sebagai pembuka, balapan digital akan dimulai pada hari Minggu (29/3) ini. Meskipun baru perdana dibuka, MotoGP telah mengumumkan ajang kedua yang berlangsung pada 12 April mendatang.

Dilansir dari Crash, Virtual Race 2 masih terus dikonfirmasi kepada Dorna. Kabarnya lintasan di balap digital kedua akan berlangsung dengan sirkuit yang sama di ajang pembuka. Sebagai pembeda, akan ada wajah-wajah baru dari Tim Ducati dan Red Bull KTM Factory Racing.

   Baca Juga: 7 Hasil Balapan Terhebat Repsol Honda

Balapan digital pembuka ini akan berlangsung di sirkuit Mugello, Italia melalui videogame MotoGP19. Balapan kali ini turut disiarkan di sejumlah saluran televisi. Bahkan akunYoutube resmi MotoGP menghadirkan tayangan secara langsung. Virtual Race ini akan berlangsung pukul 15:00 CET atau pukul 20:00 WIB (Waktu Indonesia Barat).

Kualifikasi Virtual Race pertama akan diadakan sesaat sebelum perlombaan. Setidaknya terdapat sepuluh pembalap yang mengikuti ajang perdana Virtual Race ini. Berikut pembalapnya:

Repsol Honda Team: Marc Marquez , Alex Marquez
Monster Energy Yamaha MotoGP: Maverick Vinales
Aprilia Gresini: Aleix Espargaro
Suzuki Ecstar: Alex Rins, Joan Mir
Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo
Red Bull KTM Tech 3: Iker Lecuona, Miguel Oliveira
Pramac Racing: Francesco Bagnaia

   Baca Juga: Fabio Quartararo: Balap Virtual Menyenangkan, Tapi Kenyataannya Lebih Kencang!

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya balap MotoGP sesungguhnya dijadwalkan akan berlangsung di Jerez, Spanyol. Namun hingga kini, balap perdana telah diundur hingga 17 Mei di Le Mans, Prancis. Meskipun Grand Prix Prancis dalam pembicaraan untuk penundaan hingga Juni.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id