Fabio Quartararo: Balap Virtual Menyenangkan, Tapi Kenyataannya Lebih Kencang!

Fabio Quartararo: Balap Virtual Menyenangkan, Tapi Kenyataannya Lebih Kencang!

Pembalap tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo mengikuti ajang balap MotoGP virtual di video game. Ajang ini sendiri juga diikuti oleh pembalap lainnya, seperti Marc Marquez, Valentino Rossi, Maverick Vinales, Alex Marquez, serta Alex Rins.

Aksi balap MotoGP virtual ini pun diakui Quartararo sangat menyenangkan. Pembalap 20 tahun tersebut bahkan mengklaim bahwa dirinya bisa lebih kencang di balapan nyata.

   Baca Juga: W175 Cafe Model Year 2020 Diluncurkan, Kini Lebih Segar

"Saya cepat di Playstation, tetapi jika Anda melihat klasemen dibandingkan dengan orang-orang top di sana, saya lebih cepat dalam balapan nyata!," kata Quartararo seperti dilansir dari Crash.

Quartararo menambahkan, ia mengaku gembira bisa bersenang-senang dalam permainan. "Saya benar-benar beruntung memilikinya di rumah pada saat-saat sulit ini," ujarnya.

Fabio Quartararo

Meskipun demikian, Quartararo juga mengungkapkan bahwa ia bukan pribadi yang suka berdiam diri. Terlebih lagi, seluruh kegiatan di dunia, termasuk balap MotoGP masih ditunda akibat ancaman virus Corona atau Covid 19.

"Saya tahu ini bisa sangat membosankan. Karena bagi saya, saya bukan orang yang statis. Saya suka pergi keluar, saya suka berlatih, saya suka bergerak. Tetapi saat ini solusi terbaik adalah tinggal di rumah dan tetap aman," ucap Quartararo.

   Baca Juga: Bermesin Besar, Berapa Konsumsi Bahan Bakar Vespa GTS Super Tech 300?

Ia juga menghimbau kepada semua orang agar tetap menjaga kesehatan. "Bersihkan tangan Anda. Cobalah untuk menjaga jarak dan tidak melakukan kontak fisik dengan orang-orang. Ini adalah yang paling penting saat ini. Kita harus lebih bertanggung jawab daripada sebelumnya," jelasnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id