Marquez Akan Lebih Agresif di MotoGP Virtual Race

Marquez Akan Lebih Agresif di MotoGP Virtual Race

Pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez akan turut serta di pertempuran MotoGP Virtual Race. Ajang balap digital perdana itu akan berlangsung hari ini, Minggu (29/3). Tampaknya Marc Marquez pun sangat bersemangat menyambut ajang balap digital tersebut.

"Kita semua hidup di saat yang sulit, sehingga akan sangat menyenangkan untuk bersenang-senang dan membawa beberapa aksi kepada penggemar. Kami melakukan ini untuk semua orang yang mencintai MotoGP. Untuk memberi mereka sesuatu yang baik selama hari-hari yang sangat sulit ini," ujar Marquez seperti dikutip dari Crash.

   Baca Juga: Fabio Quartararo: Balap Virtual Menyenangkan, Tapi Kenyataannya Lebih Kencang!

Marc Marquez mengungkapkan, ia bersama Alex tetap bertahan di rumah dan berlatih game MotoGP. Dirinya juga menyebutkan, karena pertandingan ini adalah sebuah permainan virtual, sehingga tidak khawatir jika terjatuh. Kakak dari Alex ini juga berencana untuk bermain agresif pada Virtual Race yang hanya berlangsung sebanyak enam putaran tersebut.

Marc Marquez

 

"Tidak peduli apa yang kami kebut, sebagai pembalap kami ingin menang. Dengan balapan yang hanya enam putaran, saya pikir kami bisa melakukan agresi penuh dan mendorong sepenuhnya. Saya tak sabar untuk melakukan balapan!," ucap Marc Marquez.

   Baca Juga; Usai Dikritik Aleix Espargaro, Andrea Iannone: Kami Tetap Akrab

MotoGP Virtual Race ini menggunakan sirkuit Mugello, Italia sebagai ajang balapan. Untuk menyaksikannya, penggemar dapat mengakses akun resmi MotoGP di Youtube. Balapan sendiri akan tayang pukul 15:00 CET atau 20:00 WIB.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id