Motor Bebek All New Honda Biz Meluncur di Pasar Eropa dan Amerika

Motor Bebek All New Honda Biz Meluncur di Pasar Eropa dan Amerika
Sabtu, 29 Agustus 2020 14:00
Thio Pahlevi

Pabrikan motor Honda resmi menghadirkan produk motor bebek terbarunya untuk pasar roda dua Eropa dan Amerika, yakni All New Honda Biz 2021. Motor ini kabarnya mendapatkan sejumlah pembaruan di segi desain serta fiturnya.

All New Honda Biz, seperti disebutkan oleh GreatBiker, merupakan motor keluarga yang ditujukan untuk penggunaan perkotaan. Motor ini sendiri hadir dalam dua versi mesin, yakni 110 cc dan 125 cc.

   Baca Juga: Motor 200 cc Honda Hornet 2.0 Resmi Hadir, Bagaimana Tampilannya?

Secara tampilan, desain bagian depan motor ini memiliki kemiripan dengan Honda Spacy yang ada di Indonesia. Namun, bagian sayap lebih panjang hingga ke bagian bawah dan menutupi mesin.

All New Honda Biz 2021

Secara performa, All New Honda Biz dibekali mesin 110 cc atau tepatnya 109,1 cc dengan keluaran tenaga 8,3 dk pada 7.250 rpm dan torsi 8,7 Nm pada 5.500 rpm. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai keluaran tenaga dari versi mesin 125 cc-nya.

Meskipun memiliki versi mesin yang berbeda, desain dari keduanya tetap sama. Uniknya, pada sektor pengereman roda depannya, tersedia rem cakram dan rem tipe tromol.

All New Honda Biz 2021

Masih di bagian kaki-kaki, keduanya menggunakan suspensi depan teleskopik dan peredam kejut ganda di belakang. Sementara itu, bagian pelek tersedia tipe palang dan juga jari-jari.

   Baca Juga: Yamaha NMax 155 Sudah Disegarkan, Kapan Giliran Aerox?

Namun sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi serta banderol harganya. Bagaimana menurut Anda tampilan dari motor bebek Honda ini?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.