Motor Listrik BF Goodrich Tipe CG Bisa Pesan Kustom

Motor Listrik BF Goodrich Tipe CG Bisa Pesan Kustom
Selasa, 8 September 2020 11:00
Brian

Motor Listrik BF Goodrich tipe CG alias BF-CG telah kami beritakan kehadirannya beberapa waktu ini. Motor listrik ini terbilang unik, karena memiliki tampilan layaknya motor klasik. Bahkan meskipun memiliki penggerak listrik, motor ini tetap menampilkan tangki dengan bentuk yang jadul.

Ternyata calon konsumen motor listrik BF-CG ini bisa meminta pemesanan kustomisasi langsung dari pabrikannya. Berdasarkan keterangan Hengky Susanto Gou selaku Owner Dealer BF Goodrich Jakarta, terdapat sejumlah hal yang dapat dimodifikasi. Mulai dari permintaan warna, pakai stiker, hingga kustom bentuk.

BF Goodrich Tipe CG

 

"Jadi kami bisa kordinasikan ke pihak pabrik, mereka bisa kustomkan. Nanti diinfokan harga pasnya berapa, kalau konsumen setuju dengan harganya, mereka akan langsung kerjakan," ujar Hengky saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: GALERI: Motor Listrik Rp 20 Juta, BF Goodrich Tipe CG (21 Foto)

Hengky menyebutkan, harga standar dari BF Goodrich tipe CG adalah Rp 20.350.000. Jika merubah warna sesuai yang diinginkan konsumen, maka menambah harga Rp 1 juta. Sedangkan untuk perubahan lain-lainnya lagi, dirinya tidak dapat menyebutkan angkanya karena harus menyesuaikan.

BF Goodrich Tipe CG

 

"Seperti bagian jok ini juga bisa dikustom, mungkin jadi lebih panjang gitu juga bisa. Yang saat ini kan tampilan standar dibuatnya single seater, kalau mau lebih panjang supaya bisa boncengan juga bisa," pungkas Hengky.

   Baca Juga: BF Goodrich BF-CG, Motor Listrik yang Tampil Klasik

Sebagai tambahan informasi, produk motor listrik dari BF Goodrich kini dapat ditemukan secara online di platform Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Sedangkan untuk toko offline tersedia di Jl Jelambar Raya No. 96, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Selain di Jakarta, BF Goodrich juga telah hadir di Semarang, Solo, Pekalongan, Bandung, Pontianak, Singkawang, dan Malang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.