Kompetisi Video dari Dealer Honda Berhadiah Total Rp 4 Juta!

Kompetisi Video dari Dealer Honda Berhadiah Total Rp 4 Juta!
Selasa, 8 September 2020 14:00
Thio Pahlevi

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak seluruh konsumennya untuk mengikuti kompetisi video. Kompetisi bertema 'Sepanjang Jalan Kenangan Bersama Honda' ini digelar dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional.

Di kompetisi ini, peserta diminta untuk membuat video menarik serta kreatif dengan durasi selama satu menit. Video tersebut menceritakan pengalaman konsumen bersama motor Honda miliknya. Selain itu, peserta wajib menyertakan lagu 'One Heart' di sepanjang video yang dapat diunduh pada tautan bit.ly/LaguOneHeart.

   Baca Juga: Bos KTM Tech 3 Beri Isyarat Tak Akan Pilih Dovizioso Musim Depan

Video masuk dalam penilaian bila diunggah maksimal hingga 12 September 2020 ke akun Instagram milik pribadi dan tidak di-private. Tak hanya itu, peserta juga wajib follow dan mention sosial media Instagram @alwayshonda dan @astrahondacare.

Selain itu, peserta juga wajib menyertakan hashtag #HPLMotorHonda2020 #astrahondacare #hondacare #salamsatuhati #oneheart #JawaBarat #HPNJABAR2020 #alwayshonda #dayaadiciptamotora #SepanjangJalanKenangan #BersamaHonda #AkudanMotorHondaku.

Honda ADV150

 

Pemenang pada kompetisi 'Sepanjang Jalan Kenangan Bersama Honda' akan diumumkan di akun Instagram resmi @alwayshonda pada 18 September 2020 dan berkesempatan mendapatkan Samsung Galaxy A80 serta total hadiah uang tunai senilai Rp 4 juta untuk 10 peserta terbaik.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda Supra X 125, Supra GTR 150, dan Revo (September 2020)

Fenny Hasibuan selaku General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM mengatakan, kegiatan di Hari Pelanggan merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen setia yang telah memilih motor Honda sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas dalam kesehariannya.

"Kriteria penilaian pada kompetisi video ini akan dilihat dari kesesuaian tema, ide cerita, kualitas video, kekuatan isi pesan, dan jumlah like. Karya yang diikutsertakan wajib orisinil dan belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lainnya," ujar Fenny.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.