Pantauan Harga Motor Bekas Yamaha Maxi Series

Pantauan Harga Motor Bekas Yamaha Maxi Series

Motor bekas merupakan salah satu pilihan untuk memiliki transportasi kendaraan roda dua. Membeli motor bekas pun memiliki sejumlah keuntungan seperti harganya yang miring dan kelas motor yang cukup tinggi. Salah satu motor yang paling laris di pasaran saat ini adalah Yamaha Maxi Series, mulai dari Lexi, Aerox, Nmax, hingga XMax.

Berdasarkan pantauan OtoRider di website jual beli motor bekas yang terkenal di Indonesia, Yamaha Lexi tahun 2018 di jual paling murah Rp 11 jutaan. Sedangkan harga jual tertingginya masih berkisar di Rp 22 jutaan. Kisaran harga ini tergantung pada tipe motor yang di jual dan kondisi motor terkini.

   Baca Juga: Yamaha MX King Terbaru Tertangkap Kamera Sedang Uji Coba

Lanjut ke Maxi Series berikutnya yakni Aerox, skutik bergaya sporty ini memiliki harga paling rendah sebesar Rp 13 jutaan untuk produksi tahun 2018. Sedangkan di tahun yang sama, harga tertingginya mencapai Rp 32 juta. Kisaran harga ini tergantung pada tipe motor yang dijual beserta modifikasinya.

Yamaha Lexi Bekas

Selanjutnya untuk Yamaha NMax keluaran tahun 2016, harga banderol termurahnya kini mencapai Rp 14,9 jutaan. Sedangkan untuk harga tertingginya di tahun yang sama masih bertahan di angka Rp 27 jutaan. Kisaran harga ini tergantung pada tipe motor yang dijual dan kondisi motor terkini.

   Baca Juga: Tes Konsumsi Bahan Bakar, Vespa S 125 i-get 2020 Tembus 50 Km Lebih

Terakhir, Yamaha XMax keluaran tahun 2017 memiliki harga bekas sebesar Rp 40 jutaan. Sedangkan untuk harga tertingginya di tahun yang sama masih bertahan di angka Rp 68 jutaan. Kisaran harga ini tergantung pada tipe motor yang dijual dan kondisi motor terkini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id