Yamaha MX King Terbaru Tertangkap Kamera Sedang Uji Coba

Yamaha MX King Terbaru Tertangkap Kamera Sedang Uji Coba

Yamaha diduga tengah menguji coba motor MX King generasi terbarunya. Hal tersebut didasari oleh bocornya foto kamera mata-mata yang memperlihatkan motor tersebut sedang dalam uji coba di Malaysia. Foto MX King dalam pengetesan itu diunggah oleh akun Facebook Garage45#.

Jika ditelisik lebih cermat, gambar motor dari kamera mata-mata itu terlihat mirip dengan All New Yamaha Exciter 155. Motor tersebut juga telah bocor beberapa waktu lalu di Vietnam. Artinya terdapat dua negara yang siap untuk meluncurkan generasi terbaru MX King tersebut.

   Baca Juga: VIDEO: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Limited Edition 2020 | OtoRider

Dalam gambar mata-mata, Yamaha MX King generasi terbaru ini tampil serba hitam. Lucunya motor ini dites tanpa kamuflase sama sekali, sehingga sangat mudah diidentifikasi.

Bocoran Gambar Generasi Terbaru Yamaha MX King

Tangkapan gambar pengetesan Yamaha MX King terbaru di Malaysia ini memiliki sejumlah perbedaan dibandingkan versi Vietnam. Perbedaan memang tidak terlalu banyak, diduga hanya pada bagian mata kucing saja di suspensi depan. Sisanya, semua terlihat sama antara versi Malaysia dan Vietnam.

   Baca Juga: Kian Mewah dan Tangguh, Honda Beri Tampilan Baru Pada ADV150

Sayangnya belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai generasi terbaru bebek super MX King. Gosipnya motor ini menggunakan dapur pacu seperti YZF-R15, XSR 155, dan MT-15. Artinya motor ini menggunakan mesin 155 cc, 4-valve, 6-percepatan, VVA.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id