Penghujung 2020, Pirelli Bagikan Beragam Merchandise Menarik

Penghujung 2020, Pirelli Bagikan Beragam Merchandise Menarik
Kamis, 5 November 2020 08:30
Thio Pahlevi

Jelang akhir tahun 2020, Pirelli bersama Shop&Bike adakan program 'Special Doorprize'. Shop&Bike sendiri merupakan gerai ritel modern khusus roda dua yang menyediakan produk-produk dan layanan fast moving general parts milik Astra Otoparts. Dalam program tersebut, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian untuk setiap pembelian ban Pirelli di gerai Shop&Bike. 

Terdapat total 230 merchandise yang diundi setiap minggunya. Merchandise yang tersedia antara lain seperti Polo Shirt Pirelli, Topi Podium, dan Ban Pirelli Diablo Scooter.

   Baca Juga: GALERI: Yamaha All New Aerox 155 Connected 2020, Kaya Akan Fitur!

"Melalui program 'Special Doorprize' ini kami ingin mempererat hubungan dengan pelanggan dengan selalu berusaha memberikan fasilitas yang terbaik dan pelayanan kualitas Astra," ujar Andreas Somawidjaja, Pirelli Dept. Head Astra Otoparts.

Ban Pirelli dan Shop&Bike

Program tersebut bakal diadakan secara digital melalui platform media sosial. Usai membeli ban Pirelli di Shop&Bike, pelanggan akan diarahkan untuk mendaftarkan kupon undian melalui QR Code. Selain itu, pelanggan juga harus mem-follow akun Instagram @pirellimotoina dan @shopandbike_ lalu share posting-an 'Special Doorprize Shop&Bike' ke Instagram Story.

   Baca Juga: Masuki Seri MotoGP Valencia, Marc Marquez Belum Bakal Tampil

Pengumuman pemenang program akan diinformasikan di akun Instagram @pirellimotoina dan @shopandbike_ setiap minggunya. Program ini sendiri diadakan sampai 28 Desember 2020. Pelanggan juga dapat menikmati beragam program dan promo menarik dari Shop&Bike di 10 gerainya yang tersebar di area Bekasi, Depok, Jakarta Timur, dan Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.