Perluas Jaringan Bisnis, BP-AKR Buka SPBU Baru di Meruya

Perluas Jaringan Bisnis, BP-AKR Buka SPBU Baru di Meruya

 

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) British Petroleum by AKR (BP-AKR) telah beroperasi di Indonesia selama dua tahun. Kini demi memperkuat bisnis bahan bakar, BP-AKR kembali membuka SPBU baru di Indonesia. Dengan demikian menambah jumlah jaringan lini bisnisnya di Indonesia.

SPBU BP-AKR yang baru hadir di Meruya, tepatnya Jl Meruya Utara No. 26 RT 001 RW 005, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. SPBU BP-AKR ini tercatat menjadi yang ke 16 hadir di Indonesia selama dua tahun terakhir. Perusahaan juga memperlihatkan kontribusi nyata dengan telah mendistribusikan 21 juta liter bensin.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Honda (Desember 2020)

"Sejalan dengan misi kami, Everyday Brighter, kami selalu berkomitmen untuk membuat hari masyarakat Indonesia menjadi lebih cerah. Setelah dua tahun beroperasi kami kembali membuka SPBU terbaru di Meruya yang merupakan ke-16 di Indonesia. SPBU ini tentunya memiliki lokasi yang strategis untuk menjangkau lebih banyak konsumen," ujar Peter Molloy selaku President Director BP-AKR dalam keterangan tertulis.

SPBU BP-AKR Meruya

 

SPBU BP-AKR di Meruya didirikan di atas lahan seluas 2.100 meter dengan 4 pompa pengisian. SPBU ini beroperasi selama 24 jam dengan menyediakan bbm mulai dari BP 90, BP 92, BP 95, dan BP Diesel. SPBU ini juga menghadirkan bisnis lokal bersama Kopi Kenangan.

   Baca Juga: Harga Terbaru Skutik 110 cc Honda: BeAT, Genio, dan Scoopy (Desember 2020)

“Dengan dibukanya SPBU bp di Meruya ini, kami berharap para pelanggan kami dapat melihat komitmen bp yang berkelanjutan untuk Indonesia melalui bisnis, produk dan layanan kami. Selain untuk para konsumen, kami juga berharap pembukaan SPBU ini dapat membawa dampak dan kontribusi positif untuk masyarakat Indonesia terutama dalam masa pandemi yang sulit ini," tutup Peter.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id