Yamaha WR 155R Mengaspal di Nusa Tenggara Timur, Berapa Harganya?

Yamaha WR 155R Mengaspal di Nusa Tenggara Timur, Berapa Harganya?

Yamaha WR 155R merupakan produk motor terbaru yang mengisi segmentasi pasar motor sport petualang. Diluncurkan pada akhir 2019 lalu, motor ini pun secara perlahan mulai mengaspal di sejumlah kota di Indonesia. Seperti di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dibeli oleh konsumen yakni Klemens Jimi Madi Resi.

Jimi sapaan akrabnya telah mengikuti sejumlah informasi di sejumlah media terkait kehadiran WR 155R di Indonesia. Setelah resmi diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, dirinya langsung memesan motor tersebut. Kemudian pada pertengahan April 2020 lalu, Jimi telah mendapatkan unit WR 155R yang dikirimkan oleh dealer.

   Baca Juga: Vespa 98, Kebangkitan Skuter Klasik dengan Tenaga Listrik

"Saya memang suka motor trail dan menabung untuk membelinya. Waktu informasi mengenai WR 155R beredar, saya tunggu sampai diperkenalkan resmi dan langsung booking online. Kini motornya sudah saya gunakan dan sangat cocok untuk jalanan di sini yang berlubgang, tanjakan, dan belokkan," pungkasnya dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Konsumen WR 155R NTT

 

Tentunya cukup membuat penasaran seberapa harga banderol Yamaha WR 155R di Nusa Tenggara Timur ini. Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis yang diterima oleh OtoRider, motor ini dibanderol dengan harga Rp 41,1 juta untuk on the road Ende. Harga tersebut lebih mahal sekitar Rp 3,2 juta dari patokan on the road Jakarta yang hanya mencapai Rp 36,9 juta.

   Baca Juga: Mengenal Produk E-Bike Dari Patrol Mountain

Sebagai tambahan informasi, Yamaha WR 155R memiliki mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Motor ini menggunakan suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id