Pertamina Turunkan Harga Pertalite, Jadi Setara Premium!

Pertamina Turunkan Harga Pertalite, Jadi Setara Premium!

Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) III memberikan harga spesial pada Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite. Harga spesial ini dihadirkan kepada masyarakat Tangerang Selatan untuk menggunakan BBM yang berkualitas. Selain harga spesial Pertalite, perusahaan plat merah ini juga memberikan sejumlah promo cashback.

Eko Kristiawan selaku Unit Manager Communication Relation dan CSR MOR III mengatakan program ini merupakan bentuk edukasi dan promosi. Menurutnya program tersebut sejalan dengan Peraturan Pemerintah No. 41 tahun 1999 tentang Pengendalian Pencemaran Udara. BBM berkualitas menjadi jawaban untuk pengendalian emisi gas buang kendaraan bermotor.

   Baca Juga: Kawasaki H2R Akan Berhenti Produksi Akhir Tahun 2020

"Hal ini juga sejalan dengan cita-cita Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk menciptakan linkungan yang sehat. Melalui berbagai promo ini, kami berharap masyarakat ikut berperan aktif menggunakan BBM yang lebih berkualitas. Saya berharap program ini dapat menurunkan emisi karbon di Tangerang Selatan," ujar Eko dalam keterangan tertulis.

Diskon Pertalite seharga Premium

 

Oleh karenanya, Pertamina meresmikan promo untuk BBM jenis Pertalite dijual seharga dengan Premium. Artinya dari harga semula Rp 7.650 per liter menjadi Rp 6.450 per liter. Promo ini berlaku di 38 SPBU di wilayah Tangerang Selatan dan telah berlaku sejak Minggu (13/9) kemarin.

   Baca Juga: Joan Mir Merasa Sedih Setelah Merebut Podium dari Valentino Rossi

Promo ini berlaku untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota, serta taksi plat kuning. Meski terdapat promo, Pertamina tetap menyediakan BBM jenis Premium di wilayah Tangerang Selatan. Tepatnya di SPBU Pondok Cabe, Cirendeu, Rawa Buntu, Pondok Jagung, Ciputat, Pamulang, dan Sawah Lama.

Selain harga BBM Pertalite yang lebih murah, Pertamina juga menggelar promo cashback. Terdapat program cashback 30% untuk konsumen yang membeli Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex. Cashback ini bisa didapatkan oleh konsumen yang menggunakan aplikasi MyPertamina.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id