Pertashop Telah Hadir di Daerah Terpencil Pegunungan Poso

Pertashop Telah Hadir di Daerah Terpencil Pegunungan Poso
Sabtu, 24 Oktober 2020 15:00
Brian

Pertamina membuktikan komitmennya untuk menjaga pasokan energi hingga ke daerah terkecil. Kali ini komitmen tersebut dibuktikan dengan hadirnya Pertashop di Pegunungan Poso, tepatnya Desa Wani. Kehadiran Pertashop ini menambah total Pertashop di Sulawesi Tengah.

Pertashop Desa Wani, Kebupaten Donggala ini diresmikan pada 21 Oktober 2020 kemarin. Kasman Lasa selaku Bupati Poso mengungkapkan kegembiraannya karena hadirnya BBM yang menjadi komoditas penting. Apalagi saat ini BBM hadir lebih dekat dengan harga yang sama dengan SPBU.

   Baca Juga: Animo Masyarakat Tinggi, Yamaha WR 155R Jelajah Sumatera

"Dulu kalau mau beli BBM di daerah ini berkisar antara Rp 10 ribu. Kini masyarakat bisa menikmati bahan bakar berkualitas setara dengan SPBU terdekat. Ini signifikan untuk membantu menurunkan harga-harga bahan pokok lainnya," ujar Kasman dalam keterangan tertulis.

Pertashop Poso

Kasman menyebutkan tanpa adanya Pertashop, masyarakat setempat harus menempuh jarak rata-rata 8 km ke SPBU. Kabarnya Pertamina akan menghadirkan 44 Pertashop di Sulawesi hingga akhir tahun 2020 ini. Saat ini sudah terdapat 33 titik Pertashop yang telah direalisasikan.

   Baca Juga: All New CB1000R Bakal Meluncur di November 2020 Mendatang!

"Kami optimis target tersebut bisa segera tercapai dengan terus meresmikan Pertashop lain hingga akhir tahun nanti," ujar Laode Syarifuddin Mursali selaku Unit Manager Comm, Rel & CSR Marketing Operation Region (MOR) VII PT Pertamina (Persero).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.