Piaggio Akan Tambah Pilihan Vespa 300 cc di 2020

Piaggio Akan Tambah Pilihan Vespa 300 cc di 2020
Senin, 3 Februari 2020 09:00
Brian

Vespa GTS Super Tech 300 merupakan skuter terbesar yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia. Motor yang memiliki pangsa pasar sangat kecil ini ditawarkan dalam dua warna saja di Indonesia. Meskipun pangsa pasarnya sangat kecil, tetapi PT Piaggio Indonesia mengungkapkan penjualannya yang sesuai dengan ekspetasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu. Menurutnya, penjualan Vespa GTS Super Tech 300 memiliki respon yang bagus dari konsumen.

   Baca Juga: Paling Laris, Berapa Populasi Honda BeAT di Jakarta?

"Sangat sesuai ekspetasi untuk penjualan GTS Super Tech 300. Walaupun ini market yang sangat kecil karena ini berkapasitas besar dengan posisi harga yang tinggi. Ini memang market yang memang terbatas," ujar Marco kepada awak media.

Vespa GTS 300

 

Dirinya mengungkapkan karena ekspetasi terhadap Vespa GTS Super Tech 300 sesuai ekspetasi, membuatnya sangat percaya terhadap model ini. Dirinya pun memberikan sedikit bocoran mengenai motor yang akan dikenalkannya pada 2020. Salah satunya adalah motor di segmen 300 cc seperti GTS Super Tech 300.

   Baca Juga:Vespa Bocorkan Produk Terbarunya di Tahun 2020 Ini

"Tetapi kami sangat percaya dengan 300 cc dan tahun ini kami akan memberikan tambahan pilihan untuk market dengan membawa 300 cc yang lainnya. Itu adalah bentuk kepercayaan kami dan komitmen kami terhadap Indonesia," ungkap Marco.

Entah apa model yang dimaksud Marco mengenai ungkapan '300 cc yang lainnya'. Tetapi tampaknya Vespa akan memberikan pilihan warna baru atau versi limited edition dari GTS Super Tech 300 itu. Yang pasti model baru ini akan memiliki daya tarik tersendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.