Paling Laris, Berapa Populasi Honda BeAT di Jakarta?

Paling Laris, Berapa Populasi Honda BeAT di Jakarta?

Sepanjang 2019, Honda BeAT all series laris terjual hingga ratusan ribu unit kepada konsumen sekitar Jakarta dan Tangerang. Dengan desain bodi yang ramping dan dinamis, Honda mengklaim motor ini mampu menunjang kelincahan dan kenyamanan berkendara di perkotaan.

Tercatat, sebanyak 175.200 unit BeAT berpindah ke tangan konsumen. Angka ini menjadikannya sebagai salah satu motor matik Honda terlaris sepanjang 2019.

   Baca Juga: Benarkah Usia Pakai Busi Iridium Lebih Cepat?

"Wahana yakin, kehadiran dua produk ini akan kembali menjadi primadona masyarakat Jakarta Tangerang sebagai kendaraan aktifitas harian dengan penuh kenyamanan dan kelincahan," kata Ario, Head of Marketing Wahana di Jakarta.

Dengan kemunculan All New Honda BeAT terbaru, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang optimis membuatnya kembali jadi primadona. Tahun ini, Wahana menargetkan penjualan generasi BeAT terbaru sebanyak 16.000 unit semua seri setiap bulan.

All new honda beat 2020

 

Untuk itu, Wahana menggelar pengenalan produk All New Honda BeAT series di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Tak hanya melihat, pengunjung juga dapat merasakan langsung performa skutik tersebut.

Dalam acara tersebut juga turut diadakan sejumlah penawaran menarik, seperti penjualan spare part dan aksesoris orisinil Honda, apparel, ragam permainan, kompetisi beat box, hingga booth edukasi safety riding.

All New Honda BeAT sendiri hadir dalam dua tipe, yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Varian CBS terdapat 4 pilihan warna, yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black. 

   Baca Juga: Moge yang Bisa Dibawa Pulang Dengan Harga Rp 70 Jutaan

Untuk varian CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna, yakni Garage Black, Electro Blue Black, dan Fusion Magenta Black. Sementara itu, varian Deluxe terdiri dari dua pilihan warna, Deluxe Black dan Deluxe Silver.

Urusan harga, BeAT terbaru ini dibanderol mulai dari Rp 16,6 jutaan hingga Rp 17,7 jutaan. Sedangkan tipe BeAT Street dihargai Rp 16,6 jutaan. Keseluruhan harga ini merupakan banderol on the road Jakarta.

All new honda beat 2020

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id