Vespa Bocorkan Produk Terbarunya di Tahun 2020 Ini

Vespa Bocorkan Produk Terbarunya di Tahun 2020 Ini

Vespa memiliki sejumlah line-up produk skuter yang cukup lengkap di Indonesia. Bahkan pada tahun 2019, Vespa cukup banyak meluncurkan produk-produk unggulannya. Meskipun telah mengeluarkan banyak produk di 2019, PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang mereknya telah menyiapkan produk baru di 2020.

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan pihaknya pasti memiliki produk baru di 2020 ini. Dirinya menyebutkan akan menghadirkan produk baru di segmen entry level. Selain itu dirinya juga memiliki produk limited edition yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

   Baca Juga: Dealer Baru Vespa dan Piaggio di Rawamangun Tawarkan Promo Menarik

"Tentu saja kami punya produk baru di tahun ini. Kami akan meluncurkan model terbaru dari segmen entry level. Kemudian dalam 4-5 bulan kedepan kami akan punya produk baru yang sangat eksklusif dan limited edition," pungkas Marco di Jakarta, Jum'at (31/1).

Vespa, Piaggio

 

Seperti banyak diketahui, pihak pabrikan tentunya merahasiakan produk baru yang akan diluncurkan. Sama hal nya dengan PT Piaggio Indonesia, Marco pun menutupi produk baru entry level itu. Namun dirinya sedikit memberikan kisi-kisi produk yang akan diperkenalkan.

   Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Honda CBR250RR, Tenaganya Lebihi 40 DK

"Di entry-level kan kami punya Vespa LX dan Vespa S. Kemarin (tahun 2019) kami sudah luncurkan model LX yang paling baru. Jadi bisa dikira-kira," pungkas Marco singkat.

PT Piaggio Indonesia memang memiliki dua produk entry level dibawah nama dagang Vespa. Keduanya adalah Vespa LX dan Vespa S yang sama-sama memiliki kapasitas mesin 125 cc. Vespa LX sendiri telah mendapatkan pembaruannya pada Agustus 2019 lalu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id