Piaggio Indonesia Undur Peluncuran Vespa Sei Giorni II

Piaggio Indonesia Undur Peluncuran Vespa Sei Giorni II

 

Vespa GTV Edisi Sei Giorni II sebelumnya diberitakan bakal meluncur pada 4 November 2020, besok. Namun kali ini terdapat kabar yang kurang menyenangkan terkait rencana peluncuran tersebut. Pasalnya, peluncuran motor yang unik itu dikabarkan diundur.

Hal tersebut OtoRider ketahui melalui surat yang dikirimkan dari PT Piaggio Indonesia kepada redaksi. Dalam surat tersebut diinformasikan dengan berat hati mengenai pengunduran acara peluncuran Vespa GTV Edisi Sei Giorni II. Namun kapan motor itu akan berencana kembali diluncurkan hingga saat ini belum diumumkan dengan jelas.

   Baca Juga: Tenaga All New Aerox 155 Meningkat, Pakai Mesin NMax?

"Melalui surat resmi ini, dengan berat hati kami menginformasikan bahwa jadwal peluncuran Vespa yang sedianya diadakan tanggal 4 November 2020 harus diundur untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan karena perubahan jadwal ini," tulis keterangan dalam pemberitahuan tersebut.

Undangan Vespa GTV Sei Giorni

 

Dalam pemberitahuan tersebut juga tidak disebutkan secara jelas penyebab kemunduran peluncuran terjadi. Yang jelas untuk informasi lebih lanjut mengenai tanggal peluncuran terbaru akan diinformasikan di kemudian hari.

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru Honda Vario 125 dan 150 per November 2020

Sebagai tambahan informasi, Sebelumnya Vespa Sei Giorni II telah meluncur di Malaysia. Skuter ini dijual di negara tetangga sebesar Rp 121 juta. Motor tersebut hadir guna memperingati balapan Sei Giorni Internazionale 1951 di Varese, Italia.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id