Piaggio Masih Persiapkan Vespa Elettrica untuk Indonesia

Piaggio Masih Persiapkan Vespa Elettrica untuk Indonesia

Piaggio secara global memiliki satu buah produk skuter listrik yang bernama Vespa Elettrica. Skuter ini pertama kalinya menunjukkan diri pada ajang EICMA 2018. Namun hingga saat ini skuter listrik tersebut belum juga masuk ke Indonesia.

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, pihaknya memang menjadikan Elettrica sebagai line-up produknya. Tetapi hingga saat ini pihaknya memang tengah menyiapkan segala kebutuhan dari produk tersebut.

   Baca Juga: Sentuhan Baru, Top Speed dan Jarak Tempuh Vespa Electrica Meningkat

"Dalam hal Vespa Elettrica sendiri, itu memang skuter listrik yang menjadi bagian dari line-up kami. Kami sedang dalam melakukan studi pemenuhan kebutuhan, regulasi, after sales, peraturan pemerintah dll. Itu semua sedang kami pelajari dan persiapkan," ujar Marco di Jakarta, Jum'at (31/1).

Vespa Elettrica

 

"Saat momennya datang, jika semuanya sudah siap, pastinya Vespa akan meluncurkan Elettrica di Indonesia," lanjut Marco.

   Baca Juga: Tahun Depan Vespa Elettrica Masuk Indonesia, Mungkinkah?

Sebelumnya perihal skuter listrik dari Vespa ini telah ditanyakan pada awak media di pertengahan 2019 lalu. Jawaban dari pihak PT Piaggio Indonesia pun kurang lebihnya terdengar sama. Pada saat itu, Marco pun menyebutkan kemungkinannya Vespa Elettrica akan diluncurkan pada tahun ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id