Piaggio Tambah Dealer Baru di Kalimantan Selatan

Piaggio Tambah Dealer Baru di Kalimantan Selatan
Sabtu, 4 Januari 2020 08:00
Brian

Sebagai suatu brand sepeda motor, tentunya jaringan dealer menjadi hal yang penting untuk para konsumennya. Oleh karenanya, di penghujung tahun 2019, PT Piaggio Indonesia menambah satu dealer terbaru. Dealer yang berkolaborasi dengan PT Daya Auto Premier ini hadir untuk konsumen di Kalimantan Selatan.

Robby Gozal selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan kehadiran dealer baru hadir tepatnya di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dengan hadirnya dealer baru ini memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di pulau Borneo itu.

Dealer Piaggio Indonesia Banjarmasin

 

"Kini kami melanjutkan kemitraan kami bersama PT Daya Auto Premier dengan meresmikan dealer Motoplex di Banjarmasin. Peresmian dealer terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami. Serta untuk memperkuat jaringan dan memberikan pelayanan premium kepada para pelanggan," ujar Robby lewat keterangan tertulis.

   Baca Juga: Perluas Jaringan, PT Piaggio Indonesia Buka Diler Motoplex di Surabaya

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Dealer ke Sleman

Dealer baru ini dibangun di atas lahan selaus 380 m persegi yang dilengkapi dengan area showroom dan bengkel. Mengusung konsep Motoplex, bengkel ini memiliki layanan lengkap seperti Sales, Service, Spare parts. Selain itu, konsumen juga dapat memperoleh lini produk dan aksesoris asli Piaggio Indonesia.

Dealer Piaggio Indonesia Banjarmasin

 

Lokasi dealer baru di Kota Banjarmasin ini berada di Jl Jendral A Yani Km 2,5 No. 240, Banjarmasin. Dealer terbaru ini juga menjadi langkah Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia. Sebelumnya, Piaggio juga membuka dealer-dealer baru seperti di Surabaya dan Sleman.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.