Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Dealer ke Sleman

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Dealer ke Sleman

Demi menambah jaringan bisnisnya, PT Piaggio Indonesia mendirikan dealer baru di Sleman, Yogyakarta. Pendirian dealer kali ini merupakan hasil kerjasama dengan CV Kharisma Motor. Dengan adanya jaringan dealer baru ini menambah solusi mobilitas produk Piaggio dan Vespa di Yogyakarta.

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan kerjasama mitra ini selalu menjadi prioritas utama PT Piaggio Indonesia. "Pembukaan dealer terbaru ini menegaskan kepercayaan kami terhadap mitra kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Yogyakarta dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium," ujar Marco lewat keterangan tertulis.

   Baca Juga: Mau Vespa LX 125 i-get Gratis? Begini Caranya

Dealer baru di Sleman ini memiliki luas 290 meter persegi yang dilengkapi konsep Motoplex berlayanan sales, service, spareparts. Konsep Motoplex membuat konsumen maupun calon konsumen dapat memperoleh lini produk dan aksesoris asli dari skuter Piaggio dan Vespa. Dealer terbaru Piaggio ini disebut-sebut memiliki lokasi strategis yakni di Jl Magelang KM 7,2 Sleman yang menjangkau pelanggan di Yogyakarta bagian utara.

Daftar Harga Vespa Bulan Juli 2019

 

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di Sleman, PT Piaggio Indonesia dan CV Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif satu hari. Penawaran eksklusif tersebut berupa gratis aksesoris senilai Rp 7,5 juta untuk setiap pembelian unit Piaggio. Sedangkan untuk pembelian unit Vespa, konsumen akan mendapatkan gratis aksesoris senilai Rp 12,5 juta. 

   Baca Juga: Komunitas Vespa Bandung Ramaikan Acara Dealer Open Day

Ditambah terdapat voucher shopping senilai Rp 1 juta untuk pembelian unit Vespa atau Piagio. Penawarn menarik ini hanya berlaku pada saat grand opening dealer pada tanggal 19 November 2019.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id