Punya Generasi Baru, Yamaha Masih Produksi NMax Model Lama

Punya Generasi Baru, Yamaha Masih Produksi NMax Model Lama

 

Yamaha meluncurkan All New NMax 155 pada akhir tahun 2019 lalu. NMax generasi terbaru ini hadir dengan segenap perubahan hampir di semua sisinya. Ternyata meskipun memiliki model terbaru, pabrikan garpu tala ini masih memproduksi NMax lama.

Hal tersebut disebutkan oleh Antonius Widiantoro selaku Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dirinya menyebutkan saat ini pihaknya masih mempelajari permintaan akan NMax baru dan lama.

   Baca Juga: Banderol Yamaha All New NMax Connected/ABS Resmi Diumumkan

"Masih akan kami sesuaikan secara bertahap. Kami lihat permintaannya dulu, seberapa besar permintaan yang lama atau yang baru. Kalau memang lebih banyak yang baru, kami akan sesuaikan," ujar Anton di Jakarta, Senin (3/2).

Yamaha Nmax Matte Red

 

Saat ditanyakan soal kapan model lama berhenti produksi, Anton menyebutkan belum dapat memastikannya. Karena menurutnya sekarang Yamaha masih fokus untuk melakukan distribusi unit ke konsumen.

   Baca Juga: Keunggulan Rangka dan Mesin Pada NMax 2020 Dibandingkan Model Lama

"Belum (berhenti produksi), All New NMax juga baru keluar, baru sebulan," ujar Antonius singkat.

Yamaha All New NMax telah meluncur dalam dua varian, yakni NMax versi standar dan Connected/ABS. Keduanya kini telah memiliki harga banderolnya masing-masing. Pada versi standar dibanderol seharga Rp 29,5 juta, sedangkan di versi Connected/ABS dibanderol seharga Rp 33,7 jutaan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id