Punya Tampilan Baru, Apa Saja Fitur Honda Genio?

Punya Tampilan Baru, Apa Saja Fitur Honda Genio?

Genio baru saja diberikan penyegaran oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Motor ini kini memiliki tampilan baru yang diklaim atraktif melalui penyematan grafis bergaya classy fun sport dan cafe lifestyle serta pilihan warna yang variatif.

Honda Genio hadir dengan dua tipe, yakni CBS dan CBS-ISS. Pada tipe CBS, pilihan warnanya adalah Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black. Sedangkan, di tipe CBS-ISS terdapat warna Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

   Baca Juga: Mau Upgrade Ban Motor? Simak Dulu Beberapa Hal Ini!

Lantas, apa saja fitur yang ditawarkannya?

Honda Genio Galeri

Di segi pencahayaan, Genio sudah dibekali dengan lampu depan berteknologi LED. Selain itu, panel instrumen digitalnya menampilkan cukup banyak informasi, seperti kecepatan, odometer, level bahan bakar, dan indikator ECO.

Secara akomodasi, motor ini mempunyai bagasi berukuran 14 liter di bawah joknya serta tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter. Tak hanya itu, di dalam bagasinya juga terdapat power charger untuk mengisi ulang baterai ponsel.

Honda Genio Galeri

Di segi keamanan, Honda Genio ditunjang dengan fitur secure key shutter serta tombol pembuka jok yang praktis. Selain itu, tersedia juga fitur brake lock, combi brake system, dan side stand switch sebagai fitur standar.

   Baca Juga: Rins dan Mir Podium di Aragon, Suzuki Ukir Sejarah Baru

Skutik bermesin 110 cc ini juga dilengkapi dengan fitur ACG starter agar mesin tetap halus saat dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Bicara soal performa, Honda Genio menggendong mesin eSP (enhanced Smart Power) 110 cc, SOHC, dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 8,85 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Motor ini sendiri dijual seharga Rp 17.680.000 untuk tipe CBS dan Rp 18.150.000 untuk tipe CBS-ISS on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id