Ragam Layanan Servis Motor Honda Demi Cegah Covid-19. Sudah Coba?

Ragam Layanan Servis Motor Honda Demi Cegah Covid-19. Sudah Coba?

Ancaman penyebaran virus Corona atau Covid-19 membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan agar masyarakat tetap beraktivitas di rumah saja. Dengan adanya kebijakan tersebut, sejumlah pabrikan motor berkomitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi konsumennya, salah satunya adalah Honda.

PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) pun berusaha untuk terus memberikan kenyamanan serta kepuasan pada pelanggannya. Bekerjasama dengan 552 AHASS di Jawa Barat, keduanya menyediakan layanan servis juga perawatan motor dengan tetap memerhatikan prosedur kesehatan yang ketat untuk konsumen serta karyawannya.

Nah, apa saja ragam layanan servis yang disediakan?

   Baca Juga: GALERI: Motor Listrik Katalis EV.500, Kental Nuansa Perang Dunia Ke-2

Untuk menghindari antrian dan memberikan efektivitas waktu, konsumen dapat memanfaatkan layanan booking servis melalui aplikasi Daya Auto yang tersedia di Google Play Store. Layanan ini dapat digunakan untuk menentukan kapan waktu Anda mengunjungi AHASS agar terbebas dari antrean.

Selain itu, bagi konsumen yang akan melakukan penggantian oli dan spare part saja, juga tersedia layanan pit express bebas antre yang bisa semakin mempersingkat waktu tunggu.

Layanan servis Honda

Menariknya lagi, konsumen juga dapat melakukan perawatan ringan di rumah dengan menggunakan layanan servis kunjung. Caranya bisa dengan menghubungi AHASS terdekat untuk menentukan jadwal kunjung atau bisa melihat informasi dan mengirimkan Direct Message (DM) melalui akun Instagram @AHASSHondaJabar dengan mengisi data lengkap.

Jika perbaikan motor tidak dapat dilakukan melalui servis kunjung, AHASS juga memiliki program servis antar jemput apabila motor konsumen diperlukan perbaikan khusus di bengkel resmi.

   Baca Juga: Duet Rossi-Lorenzo di Tim Petronas Yamaha Terancam Gagal

Dalam kondisi darurat, tersedia juga layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency), yaitu fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan dengan cara menelepon ke 1500 989. Layanan ini tersedia di 10 AHASS yang tersebar di Kota Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi.

"Layanan ini dikerjakan oleh para mekanik ahli, handal, dan menggunakan spare parts asli Honda. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan mekanik kami juga sudah dilengkapi dengan alat perlindungan diri, seperti masker dan sarung tangan," ucap Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id