Duo Marquez Siap Hadapi Balap Virtual MotoGP Austria Akhir Pekan Ini

Duo Marquez Siap Hadapi Balap Virtual MotoGP Austria Akhir Pekan Ini

Gelaran ajang balap virtual MotoGP segera memasuki putaran kedua pada akhir pekan ini, Minggu (12/4). Sebelumnya, balap virtual putaran pertama telah diadakan beberapa waktu lalu di Mugello, Italia.

Pada putaran pertama, pembalap Repsol Honda, Alex Marquez berhasil keluar sebagai juara. Sementara itu, Marc Marquez hanya mampu mengamankan posisi kelima dalam balapan di video game tersebut.

   Baca Juga: Motor Bebek Honda Bakal Adopsi Suspensi Depan Milik Gold Wing?

Nah, balap virtual putaran kedua kali ini akan menggunakan Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Duo Marquez juga mengklaim bahwa mereka telah berlatih keras demi memenangkan pertandingan.

"Ya, sejak balapan terakhir saya berlatih meningkatkan kemampuan saya. Saat Anda seorang pembalap, Anda ingin menang, apa pun yang Anda lakukan, tetapi yang terpenting adalah ini untuk para penggemar. Mari kita lihat apa yang terjadi di Red Bull Ring!," ujar Marc dalam keterangan resmi Repsol Honda Team.

MotoGP Virtual Race

Di balapan nyata, Marc Marquez memiliki catatan yang cukup bagus saat melibas Sirkuit Red Bull Ring. Pemegang gelar juara dunia MotoGP musim 2019 ini tercatat berhasil meraih podium sebanyak tiga kali di sirkuit tersebut.

   Baca Juga: Modifikasi BMW R Nine T Tampil Bergaya Retro Futuristik

Di sisi lain, Alex memprediksi bahwa balapan virtual kali ini akan semakin kompetitif. Hal tersebut dikarenakan para pembalap yang ikut serta tentu saja terus berusaha meningkatkan kemampuannya.

"Saya pikir pembalap lain juga akan berlatih lebih keras! Saya sudah berlatih di Red Bull Ring, ini sangat berbeda seperti di Mugello dengan banyak pengereman berat. Ini akan menarik ketika melihat bagaimana semua orang telah meningkat, tetapi saya masih berpikir Pecco (Francesco Bagnaia) dan Fabio (Quartararo) akan menjadi tantangan besar," jelas Alex.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id