Ducati Desmosedici GP8 2008 Milik Casey Stoner Dijual!

Ducati Desmosedici GP8 2008 Milik Casey Stoner Dijual!
Minggu, 20 Desember 2020 17:00
Brian

Sepeda motor MotoGP tentunya memiliki kapasitas dan performa yang sangat kencang. Motor yang kerap diadu di kelas balap tertinggi itu biasanya tidak dijual ke publik. Namun kali ini Ducati Desmosedici GP8 2008 yang ditunggangi Casey Stoner dijual ke publik.

Dilansir dari situs Corsedimoto, Ducati Desmosedici GP8 tahun 2008 milik Casey Stoner dijual seharga 449.000 Euro. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, harganya setara dengan Rp 8,6 miliar. Sayangnya motor ini bukanlah yang membawa Casey Stoner memenangkan juara dunia, karena legenda balap itu telah memenangkannya di 2007.

   Baca Juga: Honda Kurang Pede Jalani Musim 2021 Tanpa Marc Marquez

Secara spesifikasi, Ducati Desmosedici GP8 tahun 2008 tersebut memiliki kubikasi 990 cc, berat 150 kg, bertenaga 265 hp, dengan putaran lebih dari 16.000 rpm. Motor ini pernah dan mampu mencapai kecepatan melebihi dari 350 km/jam. Meski tidak mencapai juara dunia, setidaknya motor ini membawa Casey Stoner memenangkan 6 seri di 2008.

Ducati Desmosedici GP8 Casey Stoner

Secara tampilan, Ducati Desmosedici GP8 masih dalam kondisi yang sangat bagus. Bagian bodinya masih mengkilap karena perawatan yang sangat baik. Motor ini juga merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yakni GP7.

   Baca Juga: Suzuki Buka Peluang Hadirkan Tim Satelit Di MotoGP

Bagi yang berminat akan motor balap yang satu ini, motor tersebut dijual lewat sebuah situs di Jerman, yakni Motorrad-speed. Dengan harga tersebut tentunya sangat tinggi untuk dijangkau. Namun tampaknya bukan perkara ringan bagi kolektor motor langka ataupun motor MotoGP.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.