Pengguna Motor Honda Genio Hadiri Kopdar Secara Virtual

Pengguna Motor Honda Genio Hadiri Kopdar Secara Virtual
Minggu, 20 Desember 2020 15:00
Brian

Puluhan biker pengguna Honda Genio menghadiri ajang 'Kopdar Eksis Ala Genio' secara virtual. Acara ini digelar pada 16 Desember 2020 oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat. Silaturahmi ini berlangsung melalui Zoom Meeting dan YouTube Streaming Always Honda Jawa Barat.

Setidaknya terdapat 50 biker yang bergabung dalam ajang 'Kopdar Eksis Ala Genio' secara virtual tersebut. Seluruh biker merupakan anggota dari Paguyuban Genio Jawa Barat. Sejumlah kegiatan pun dilakukan dengan kolabirasi antara DAM dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

   Baca Juga: Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Lantik Anggota Baru dengan Cara Unik

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan terjadi dampak signifikan terhadap komunitas. Menurutnya meski terbatas, pihaknya ingin mengajak Komunitas Honda Genio Jawa Barat untuk tetap produktif. Sehingga tetap saling menjaga silaturahmi dan dapat bertukar informasi.

Paguyuban Honda Genio Jawa Barat

“Kami harap melalui 'Kopdar Eksis Ala Genio' ini seluruh anggota Paguyuban Genio Jawa Barat dapat menerima dan berbagi informasi seputar sepeda motor Honda khususnya Honda Genio, sekaligus dapat terus menjaga tali silaturahmi dengan baik antar sesama biker dan juga main dealer,” ujar Lerri dalam keterangan tertulis. 

   Baca Juga: Penghujung 2020, Komunitas Vespa Gelar Year End Ride Ke Tiga Kota

Sejumlah kegiatan pun dilakukan dengan tema "Milenial Stylish #Cari_Aman". Di antaranya adalah Virtual Photo Competition, Community Sharing, Product Knowledge Honda Genio, hingga Talent Performance. Sejumlah hadiah juga dihadirkan berupa uang tunai dan merchandise.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.