Pengguna Motor Honda Genio Hadiri Kopdar Secara Virtual

Pengguna Motor Honda Genio Hadiri Kopdar Secara Virtual

 

Puluhan biker pengguna Honda Genio menghadiri ajang 'Kopdar Eksis Ala Genio' secara virtual. Acara ini digelar pada 16 Desember 2020 oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat. Silaturahmi ini berlangsung melalui Zoom Meeting dan YouTube Streaming Always Honda Jawa Barat.

Setidaknya terdapat 50 biker yang bergabung dalam ajang 'Kopdar Eksis Ala Genio' secara virtual tersebut. Seluruh biker merupakan anggota dari Paguyuban Genio Jawa Barat. Sejumlah kegiatan pun dilakukan dengan kolabirasi antara DAM dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

   Baca Juga: Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Lantik Anggota Baru dengan Cara Unik

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan terjadi dampak signifikan terhadap komunitas. Menurutnya meski terbatas, pihaknya ingin mengajak Komunitas Honda Genio Jawa Barat untuk tetap produktif. Sehingga tetap saling menjaga silaturahmi dan dapat bertukar informasi.

Paguyuban Honda Genio Jawa Barat

“Kami harap melalui 'Kopdar Eksis Ala Genio' ini seluruh anggota Paguyuban Genio Jawa Barat dapat menerima dan berbagi informasi seputar sepeda motor Honda khususnya Honda Genio, sekaligus dapat terus menjaga tali silaturahmi dengan baik antar sesama biker dan juga main dealer,” ujar Lerri dalam keterangan tertulis. 

   Baca Juga: Penghujung 2020, Komunitas Vespa Gelar Year End Ride Ke Tiga Kota

Sejumlah kegiatan pun dilakukan dengan tema "Milenial Stylish #Cari_Aman". Di antaranya adalah Virtual Photo Competition, Community Sharing, Product Knowledge Honda Genio, hingga Talent Performance. Sejumlah hadiah juga dihadirkan berupa uang tunai dan merchandise.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id