Ratusan Motor Klasik Buatan Jepang Dijual

Ratusan Motor Klasik Buatan Jepang Dijual
Selasa, 16 Juni 2020 09:00
Brian

Terdapat ratusan motor rakitan pabrikan Jepang memenuhi sebidang lahan yang disebut sebagai kuburan motor klasik. Menariknya, motor-motor berusia lanjut yang cukup langka ini hendak dijual. Namun pembeli pastinya memerlukan tempat yang luas mengingat motor klasik ini tidak dijual satuan.

Dilansir dari Visordown, iklan ini diposting dalam grup motor klasik di Facebook. Postingan tersebut menanyakan jika ada yang berminat untuk membeli semua koleksi motor klasik buatan Jepang itu. Sayangnya, motor tersebut dijual dengan kondisi apa adanya dan hanya disimpan di sebuah lapangan selama beberapa tahun.

   Baca Juga: GALERI: Yamaha QBIX 2020, Minimalis dan Futuristis

Motor-motor klasik ini pun hadir cukup banyak, bahkan beberapa cukup langka di pasaran. Mulai dari Suzuki ATC 70, Suzuki GXS-S1100S Katanas, hingga Suzuki GT550. Semuanya hadir dalam kondisi klasik yang sedikit rusak dan beberapa terlihat dapat diperbaiki.

Kuburan Sepeda Motor Canada

 

Bukan hanya motor dari pabrikan Suzuki saja, beberapa terdapat motor-motor klasik lain dari Honda maupun Yamaha. Seperti Yamaha YZ dan TY yang mengisi gambar-gambar pada postingan. Berdasarkan unggahan gambar diperkirakan terdapat lebih dari 100 unit motor pada lahan tersebut.

   Baca Juga: Honda Paparkan Pengetatan Skema Kredit Lembaga Pembiayaan

Postingan ini diunggah oleh akun Facebook bernama Len Gold yang menyarankan agar semua motor klasik itu dijual dengan harga 12.500 dollar Canada. Soal lokasinya sendiri berada di Gibson, Negara Baigan British Columbia, Canada. Tentunya akan menarik untuk memiliki sejumlah sepeda motor yang klasik dan legendaris ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.