Knalpot Akrapovic Ninja ZX-25R Siap Meluncur, Berapa Harganya?

Knalpot Akrapovic Ninja ZX-25R Siap Meluncur, Berapa Harganya?

Lengkingan suara mesin 250 cc 4-silinder dari Kawasaki Ninja ZX-25R memang menjadi hal yang paling diminati. Oleh sebab itu, berbagai merek knalpot berlomba menghadirkan produk andalannya untuk motor tersebut, salah satunya adalah Akrapovic.

   Baca Juga: Bos KTM Ungkap Rahasia Di Balik Kemenangan MotoGP Brno

Sphinx Motorsport selaku distributor resmi Akrapovic di Indonesia pun menghadirkan knalpot khusus Ninja ZX-25R. Tak hanya memberikan suara yang merdu, knalpot Akrapovic ini juga diklaim mampu meningkatkan performa motor.

Knalpot Akrapovic Kawasaki Ninja ZX-25R

Berkode S-K2R1-ZC, knalpot ini berbalut bahan carbon dan mampu mengurangi bobot hingga 4,4 kg. Lalu, bagaimana dengan lonjakan tenaganya?

Knalpot Akrapovic Kawasaki Ninja ZX-25R

Knalpot tersebut diklaim mampu meningkatkan tenaga sebesar 1,8 kW pada 9.800 rpm dan torsi 1,8 Nm pada 9.600 rpm. Nah, bagaimana dengan harganya?

   Baca Juga: Pakai Helm Full Face, Perlukah Tetap Memakai Masker?

"Knalpot ini speknya racing line carbon full system. Hanya ada satu model saja. Untuk harganya, ini dijual Rp 19.980.000. Untuk kloter selanjutnya, akan ada kenaikan harga," ujar Kevin Jackson Adadikam, Marketing Supervisor Sphinx Motorsport pada OtoRider (11/8).

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id