RC Motogarage Kenalkan 3 Produk Anyar: Kushitani, TCX Boots, dan X-Guard

RC Motogarage Kenalkan 3 Produk Anyar: Kushitani, TCX Boots, dan X-Guard

RC Motogarage hadir memanjakan para pengguna kendaraan roda dua dengan beragam produknya. Terbaru, penyedia apparel dan riding gear ini memperkenalkan beberapa merek anyar, yakni Kushitani, TCX Boots, dan X-Guard. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari merek-merek tersebut?

Kushitani merupakan merek yang menghadirkan berbagai macam perlengkapan berkendara. Produk asal Jepang ini diklaim cukup terkenal di ajang balap motor dunia. Sejumlah pembalap dari beragam tim pun menggunakan produk ini sejak 1953 silam.

   Baca Juga: Bocoran Gambar Paten Motor Naked Honda Terbaru, CB250 2-Silinder?

Adapun ragam varian Kushitani yang dipasarkan RC Motogarage saat ini meliputi glove, jaket, celana, sepatu, tas, inner suit, hingga racing suit. Nah, bagaimana dengan harganya?

Kushitani, TCX Boots, X-Guard RC Motogarage apparel dan riding gear

Untuk banderol jaket mulai dari harga Rp 2,9 juta hingga Rp 6 jutaan, sedangkan model mesh sekitar Rp 3 jutaan sampai Rp 4 jutaan. Sementara itu, produk sarung tangan dipasarkan mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2,5 jutaan untuk harian dan racing glove sekitar Rp 6 jutaan.

Tak hanya Kushitani, RC Motogarage juga memperkenalkan produk TCX Boots. Rangkaian produk sepatu asal Italia ini diklaim menjadi yang paling lengkap di pasar dunia dengan beragam model mulai dari Touring, Racing, Casual, Lifestyle, hingga khusus balap dan off-road, termasuk sepatu untuk wanita.

Kushitani, TCX Boots, X-Guard RC Motogarage apparel dan riding gear

"Kami percaya diri memasarkan TCX Boots di Indonesia karena fokusnya pada keamanan buat penggunanya. Begitu juga dengan rentang harga yang ditawarkan, masih masuk akal," ucap Reyner Alexander, Owner RC Motogarage.

Untuk rentang harganya dimulai dari Rp 2,1 juta sampai Rp 3 jutaan. Sementara yang berbahan goretex dikisaran harga Rp 3 juta hingga Rp 4 jutaan. Lantas, bagaimana dengan produk X-Guard?

Kushitani, TCX Boots, X-Guard RC Motogarage apparel dan riding gear

X-Guard merupakan alat untuk penyanggah ponsel yang bisa diletakkan pada setang atau spion motor. Produk asal Taiwan ini terbuat dari alumunium yang stabil, tidak goyang dan getar seperti merek yang beredar di pasaran. "X-Guard ini steady, dia punya kunciannya aman dari rampasan jambret," jelas Reyner.

   Baca Juga: Kontak dengan Bagnaia, Motor Joan Mir Alami Masalah Elektronik

Reyner menambahkan, X-Guard bisa digunakan untuk semua varian motor mulai dari sport, bebek, dan skuter matik. Ada tiga varian X-Guard yang ditawarkan, yakni handle bar mount untuk motor touring atau naked, miror mount yang biasa digunakan untuk motor matik, dan small tube yang bisa dikreasikan di mana saja, bukan di handle bar atau spion, tapi di baut segi enam, yang ada di tengah setang.

X-Guard dijual dengan harga mulai dari Rp 900.000 sampai dengan Rp 1.500.000. "Kalau ada kebutuhan spare part, bawa saja ke sini, kita akan ganti, ada free maintenance untuk customer," ujar Reyner.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id