Rekomendasi Lokasi Wisata Menggunakan Motor Off-Road, Yamaha WR 155R

Rekomendasi Lokasi Wisata Menggunakan Motor Off-Road, Yamaha WR 155R

WR 155R merupakan motor trail yang baru saja diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada penghujung 2019 lalu. Tak hanya digunakan melibas lintasan off-road, motor ini diklaim cocok untuk menjelajah sejumlah lokasi wisata di Indonesia. Nah, kira-kira apa saja rekomendasi lokasi wisata yang terdapat di beberapa kota di Tanah Air?

   Baca Juga: Diego Maradona Meninggal, Intip Kedekatannya dengan Valentino Rossi

Kegiatan motoran ke lokasi wisata yang dapat disambangi antara lain adalah Pulau Dewata Bali. Sejumlah pengendara WR 155R mengadakan perjalanan turing ke kawasan Black Lava Kintamani dan Pantai Amed di Karangasem.

Yamaha WR 155R

 

Sementara itu, kegiatan serupa juga diadakan oleh biker di wilayah Jawa. Ajang Fun Adventure Touring digelar dengan mengunjungi lokasi wisata alam Bukit Teletubies di kawasan Sumberasri, Nglegok, Blitar, Jawa Timur.

Tak hanya Jawa dan Bali, keseruan mengendarai WR 155R juga dilakukan di wilayah Sumatera. Para biker tersebut mengunjungi tempat wisata Pantai Jerangkat yang terletak di Bangka Barat. Daya tarik pantai dengan hamparan pasir putih dan bebatuan granit hitam itu mampu menarik pengunjung untuk menyambanginya.

Yamaha WR 155R

 

Terakhir, ajang motoran juga dilakukan oleh para pengendara di Kalimantan. Mereka menyusuri area off-road di Kampung Sunda, Kubu Raya dan berwisata ke air terjun Riam Dait di Pontianak, Kalimantan Barat.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Skutik Terbaru Yamaha Gear 125

"Riding dengan WR 155R ke tempat wisata di Pontianak memberikan sensasi tersendiri. Sangat tangguh dan bertenaga melewati trek off-road. Motor ini cocok dipakai untuk menyalurkan hobi riding ke obyek wisata. Saya ingin melakukannya lagi karena menyenangkan rasanya," kata Asep, salah satu pengguna WR 155R di Pontianak.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id