Mengenal MaxxWire, Peranti Penyempurna Sistem Kelistrikan Motor

Mengenal MaxxWire, Peranti Penyempurna Sistem Kelistrikan Motor
Kamis, 26 November 2020 14:50
Thio Pahlevi

PT Maju Gemilang Persada resmi memperkenalkan MaxxWire kepada konsumen otomotif Indonesia. MaxxWire sendiri merupakan peranti tambahan yang diklaim mampu menyempurnakan sistem kelistrikan. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari produk ini?

Giman selaku Direktur PT Maju Gemilang Persada pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, kelistrikan pada sebuah kendaraan mempunyai peranan yang sangat penting. Sistem kelistrikan yang kurang baik, akan menyebabkan performa kendaraan tidak maksimal.

MaxxWire

 

"Maxxwire ini merupakan komponen pintar yang secara khusus bila dipasangkan pada kendaraan bisa memaksimalkan kelistrikan. Selain itu, Maxxwire juga mampu meningkatkan power dan torsi kendaraan karena alat ini bisa mengoptimalkan putaran mesin sejak rpm bawah," jelas Giman di Yamaha Mekar Motor, Cibinong, Bogor pada Kamis (26/11).

   Baca Juga: Diego Maradona Meninggal, Intip Kedekatannya dengan Valentino Rossi

Giman menambahkan, MaxxWire dihadirkan sebagai solusi cerdas dalam memenuhi kebutuhan penyempurnaan sistem kelistrikan kendaraan. Tak hanya sekadar menyempurnakan sistem kelistrikan, penambahan MaxxWire pada kendaraan, dapat menghasilkan sistem pembakaran yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan tenaga serta torsi kendaraan.

MaxxWire

 

Lebih lanjut, efek positif lainnya dari penggunaan MaxxWire adalah mampu menjaga kondisi aki sebagai salah satu sumber daya pada kendaraan tetap terjaga. Hal ini tentunya bisa memperpanjang usia penggunaan aki.

   Baca Juga: 5 Karakter Ikonik BMW R 18 yang Terinspirasi dari Nilai Historis R 5

"Selain itu, kinerja dari Maxxwire juga aman terhadap mesin dan kelistrikan, tahan panas, serta proses pemasangan yang mudah pada kendaraan," kata Giman. Lantas, berapa banderol harganya? "MaxxWire ini dijual berkisar mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta," tambahnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.