Puig Luncurkan Aksesoris Winglet Khusus Yamaha R3 di Vietnam

Puig Luncurkan Aksesoris Winglet Khusus Yamaha R3 di Vietnam

Merek aksesoris racing, Puig secara resmi menghadirkan produk winglet yang dikhususkan untuk Yamaha R3 atau di Indonesia dikenal sebagai R25. Puig sendiri biasanya menghadirkan aksesoris ini untuk motor-motor bermesin besar atau yang digunakan di ajang balap.

   Baca Juga: Rawat Komponen Kopling, Perhatikan Jarak Main Bebasnya!

Seperti diberitakan oleh MotoSaigon, winglet buatan Puig ini diklaim berfungsi membantu sektor aerodinamika motor. Kabarnya, winglet ini bakal menciptakan downforce setara dengan 6 kg pada kecepatan lebih dari 120 km/jam.

Winglet Puig Yamaha R25/R3

 

Selain itu, winglet tersebut juga akan membantu roda depan memiliki daya cengkram yang lebih baik. Ditambah lagi, akan memberikan kestabilan lebih saat motor melaju dengan kecepatan tinggi dan menikung.

   Baca Juga: Marc Marquez Berhasil Raih Gelar Juara Hanya Karena Motornya?

Secara tampilan, aksesoris winglet Puig ini juga membuat tampang motor menjadi lebih sporty. Bahkan, peranti ini diklaim mudah dipasang alias plug and play.

Winglet Puig Yamaha R25/R3

 

Puig menghadirkan aksesoris tersebut dengan beberapa pilihan warna, yakni Hitam, Merah, dan Hijau. Lalu, bagaimana dengan harganya? Winglet ini dibanderol sebesar VND 3.600.000 atau sekitar Rp 2,2 jutaan. Tertarik untuk menggunakannya?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id